musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 14 April 2013

Arsene Wenger Abaikan Tottenham Hotspur


images

rajagol.com - The Professor hanya fokus membawa Arsenal tampil optimal di sisa tujuh laga dan tidak mempedulikan performa rival sekota mereka
Pelatih Arsenal Arsene Wenger menantang anak-anak asuhnya untuk mengakhiri musim dengan hasil maksimal. Dia pun mengaku tidak ambil pusing dengan performa maupun hasil raihan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur.

The Gunners (56) berpeluang menyalip Chelsea dan Spurs (58), yang baru kembali melakoni Liga Primer Inggris pekan depan, jika berhasil memetik kemenangan atas Norwich City akhir pekan nanti.

Bukan hanya itu, Arsenal juga berpeluang mengemas keunggulan tujuh angka sebelum Spurs menghadapi Manchester City, Minggu (21/4), jika tampil sempurna di laga tengah pekan melawan Everton serta menghadapi Fulham, Sabtu (20/4) mendatang.

Namun, Wenger berkeras, jika para pemainnya tidak menampilkan performa maksimal, maka hitungan matematis itu akan sia-sia belaka.

"Kami tidak menghitung seperti itu. Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan berusaha memetik kemenangan," tegas pelatih Prancis seperti dilansir The World Game.

"Kami harus mempertimbangkan bahwa Spurs akan memenangkan pertandingan dan satu-satunya cara mengatasi hal ini adalah agar kami meraih kemenangan di semua laga."

"Kami punya target yang jelas, yaitu memenangkan setiap pertandingan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar