musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 13 April 2013

David Beckham Anggap Liga Primer Inggris Tetap Kompetitif


van-persie-manchester-city-goal

rajagol.com - David Beckham menilai Liga Primer Inggris tetaplah kompetisi terbaik dunia, meski belakangan banyak pihak memandang liga tersebut merosot dari segi kualitas.
David Beckham tidak memandang sepakbola Inggris sedang mengalami penurunan. Dalam penilaiannya, kompetisi Negeri Ratu Elisabeth tetap dalam bentuk yang kukuh.

Lebih jauh, gelandang PSG itu menyatakan kesediaannya untuk menjadi penasihat bagi otoritas sepakbola Inggris di masa yang akan datang, dem kemajuan yang lebih baik lagi.

"Dalam sepuluh tahun terakhir, Inggris telah jungkir-balik di Eropa. Sebagai seorang warga Inggris, saya tentu bangga atas apa yang tim-tim Inggris persembahkan dalam sedekade terakhir. Sungguh momen yang spesial," ujar Beckham, dikutip Tribalfootball.

"Hanya karena kami tidak memiliki perwakilan di semi-final [Liga Champions] musim ini, itu sungguh tidak ada artinya. Kami tetap salah satu liga terbaik, ketika tidak menjadi yang terbaik, di dunia. Tim-tim yang kami miliki di sini adalah yang terhebat."

"Ada pula pekerjaan potensial yang telah dijalankan di Inggris bersama grass-roots. Jika ini terus berlanjut, maka muncul pelatih-pelatih yang memiliki pengalaman di Eropa, ada pula pemain-pemain yang menyimpan segudang pengalaman, lalu menuntaskan karier mereka kemudian merambah dunia kepelatihan dan manajemen, untuk membantu kembali sepakbola Inggris," pungkas Beckham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar