musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 13 April 2013

Edwin Van Der Sar Bela Robin Van Persie

van-persie-manchester-city-goal


rajagol.com - Van der Sar menilai mandulnya Van Persie di sejumlah pertandingan terakhir tak memberikan pengaruh terhadap status terbaik di Liga Primer.
Mantan penjaga gawang Manchester United Edwin van der Sar membela Robin van Persie yang saat ini sedang mengalami paceklik gol, dan menyebut striker asal Belanda itu masih terbaik di Liga Primer Inggris.

Van Persie diboyong United pada musim panas lalu dari Arsenal, dan telah melesakkan 23 gol di seluruh kompetisi pada musim ini. Performanya turut membantu Setan Merah mengungguli Manchester City 12 poin dalam perburuan gelar juara.

Namun penyerang berusia 29 tahun itu belakangan ini menghadapi kendala dalam urusan membobol gawang lawan. Kekalahan dari City membuat Van Persie tidak mencetak gol di sepuluh laga berturut-turut.

“Robin bermain bagus. Yang tidak dia lakukan saat ini adalah mencetak banyak gol,” ujar Van der Sar dilansir suratkabar Independent.

“Sebagai seorang striker, Anda selalu ingin mencetak gol. Dia sudah melakukannya di awal hingga pertengahan musim, dan dia masih merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Primer.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar