musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 13 April 2013

Manuel Neuer: Bayern Munich-Barcelona Final Kepagian

Manuel Neuer


rajagol.com - Menurut Manuel Neuer, pertarungan antara Bayern Munich dan Barcelona pantas menghiasi panggung final di Wembley, 25 Mei nanti.
Manuel Neuer menganggap laga antara klubnya, Bayern Munich, dan Barcelona di babak empat besar Liga Champions bisa disebut sebagai final yang terlalu dini.

Drawing yang dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (12/3) memastikan The Bavarians bertanding bersua The Catalans, dengan leg perdana dijadwalkan pada 23 April di Allianz Arena dan pertemuan kedua di Camp Nou delapan hari berselang.

Menurut Neuer, pertarungan ini pantas pula menghiasi panggung final di Wembley, 25 Mei nanti.

"Ini benar-benar duel dahsyat, dan akan layak tergelar di final. Kami jelas antusias menatap dua partai luar biasa ini, dan para pemain serta fans bersemangat mengarunginya," kata sang kiper dilansir situs resmi Bayern.

"Barcelona tim mengagumkan, selalu berada di puncak atau tak jauh dari sana di pentas domestik dan Eropa dalam beberapa tahun terakhir."

"Tentunya kami harus mengawasi [Lionel] Messi yang luar biasa. Kami tak boleh membiarkan pemain terbaik di dunia menujukkan maginya seperti yang dilakukannya pada leg kedua melawan AC Milan dan Paris Saint-Germain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar