musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 13 April 2013

Martin Skrtel Tunggu Peluangnya

van-persie-manchester-city-goal
Bek tengah Liverpool itu belum menyerah mendapatkan tempat di tim utama.
Martin Skrtel menyatakan keinginan untuk tetap berjuang dan merebut peluang masuk ke tim utama Liverpool di sisa musim ini.

Bek 28 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama Brendan Rodgers, yang lebih memilih Jamie Carragher dan Daniel Agger di jantung pertahanan Liverpool.

Selain itu, kendala cedera juga memaksa Skrtel tersingkir selama beberapa waktu.

Namun bek 28 tahun itu tetap yakin masih memiliki peluang untuk menjadi starter di skuat Liverpool di sisa musim ini.

"Inilah yang terjadi di sepakboladan kali ini adalah waktunya saya yang mendapatkan," ungkap Skrtel.

"Saya harus menghormatinya dan menunggu kesempatan saya. Dan saya harap peluang itu muncul sebelum musim berakhir. Mereka yang tahu saya tahu saya akan berjuang memerebutkan tempat saya," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar