musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 14 April 2013

Michael Laudrup Buka Peluang Jual Pemain Bintang


images
rajagol.com - Michael Laudrup bersedia melepas pemain jika menguntungkan bagi Swansea City.
Pelatih Swansea City Michael Laudrup membuka peluang untuk menjual beberapa pemain bintang klub di musim panas nanti.

Namun, meskipun demikian, Laudrup tidak akan membiarkan adanya eksodus besar-besaran, tetapi mereka akan menjual apabila klub mendapatkan keuntungan besar dengan hal itu.

"Anda tidak dapat mempertahankan terlalu banyak pemain yang ingin keluar. Ada banyak alasan mengapa akan sulit mengatakan tidak [pada sebuah penawaran]," ujar Laudrup.

"Jika kami memiliki tiga atau empat pemain yang selalu mengatakan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub yang lebih besar dan ingin pergi, kami tidak dapat melakukannya. Tetapi mungkin ada satu kasus."

Laudrup menggunakan penjualan Joe Allen ke Liverpool dengan banderol £15 juta sebagai contoh sempurna untuk penawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi £15 juta...ketika saya mendengar hal itu, saya tidak mempercayainya," ujarnya.

"Ini bukan tentang mengeluarkan banyak uang, mudah untuk mengeluarkan banyak uang. Saya lebih memilih mengeluarkan dengan baik."

"Kasus seperti Joe Allen, Anda harus mengatakan 'apa yang kami dapat dengan mempertahankannya di sini jika dia ingin hengkang, dananya juga bagus dan apa yang dapat kami lakukan dengan uang itu?'"

"Saya pikir itu bisnis yang bagus untuk Swansea. Joe adalah pemain yang sangat bagus tetapi kami mendapatkan Jonathan de Guzman, yang sudah mencetak delapan gol dan bermain di posisi sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar