musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 17 April 2013

Perusahaan Indonesia Sponsori Manchester City

132161hp2


rajagol.com - Bintang City seperti Silva, Aguero, dan Toure akan menjadi model iklan Extra Joss di televisi.

Manajemen Manchester City mengumumkan telah resmi mengikat kerja sama dengan perusahaan minuman energi Extra Joss, dan menjadikan produk tersebut sebagai minuman eksklusif klub di Indonesia dan Lagos. Demikian dilansir laman resmi City.

Kerja sama antara City dan Extra Joss di Asia Tenggara dan Afrika ini merupakan sinyal terus berkembangannya profil klub dan basis fans di Asia dan Afrika. Sebagai bagian dari ikatan kerja sama, tiga bintang City David Silva, Sergio Aguero, dan Yaya Toure akan menjadi model iklan Extra Joss di televisi.

“Kami senang menambahkan Extra Joss ke dalam keluarga kami, di mana klub berusaha mengembangkan ekspansi basis fans,” ujar ketua komersial dan operasional City Tom Glick.

“Indonesia dikenal sebagai salah satu pasar sepakbola terbesar di dunia, dan menjadi rumah bagi fansnya yang luar biasa. Kami menatap kerja sama dengan Extra Joss untuk mendapatkan kegairahan, serta kesempatan ikut berpartisipasi dengan fans City di seluruh negara itu.”

Sedangkan direktur pengelola PT Bitang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan, pihaknya bangga bisa menjalin kerja sama dengan The Citizen.

“Sebagai produk minuman energi nomor satu di Indonesia, Extra Joss sangat selektif memilih partner. Kami merasa bangga bekerja sama dengan Manchester City untuk menciptakan sejarah, dan bekerja bersama-sama menumbuhkembangkan sepakbola Indonesia,” kata Simon.

Extra Joss diizinkan untuk memakai pemain City dan identitas klub untuk iklan, kemasan, serta penjualan produk di seluruh Indonesia dan Lagos.

City juga akan memberikan dukungan untuk pengembangan program komunitas bertajuk 'Giving Kids A Sporting Chance'. City bajak memberikan pelatihan profesional terhadap ribuan anak Indonesia di berbagai bidang olahraga, dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mempelajari olahraga lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar