musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 12 April 2013

Stefan Effenberg: Pep Guardiola Tak Akan Bantu Bayern Munich


images
rajagol.com - Stefan Effenberg mengatakan Jupp Heynckes mengetahui bagaimana cara menghadapi Barcelona.
Mantan pemain andalan Bayern Munich Stefan Effenberg menegaskan timnya tidak akan meminta bantuan pada mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, demi laga semi-final Liga Champions.
Seperti yang diketahui, dalam undian sore tadi, Bayern dipastikan harus meladeni tantangan Barcelona. Namun, Effenberg menilai pelatih Jupp Heynckes tidak akan memerlukan bantuan orang lain untuk dapat melewati tantangan tersebut.
"Bayern sangat kuat. Mungkin Barca punya reputasi lebih baik namun Bayern tidak perlu sembunyi. Untuk meredam Messi dibutuhkan kerjasama yang baik. Pep tidak akan turut campur karena Heynckes punya pengalaman segudang dan tahu apa yang harus dilakukan," ujarnya kepada Sky Sports.
Sementara itu, mengenai semi-final lainnya, antara Borussia Dortmund dan Real Madrid. Effenberg mengungkapkan Madrid tidak akan meremehkan kekuatan klub asal Jerman tersebut.
"Beberapa pekan lalu saya menghubungi Mourinho dan dia mengaku menaruh hormat pada Dortmund. Dortmund bakal tampil tanpa beban," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar