musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 04 Maret 2013

AS ROMA 3 - 1 GENOA


rajagol.com - Ya, wasit meniup peluit panjang, tanda laga telah usai. AS Roma berhasil menambah dua gol tambahan di babak kedua via sundulan Alessio Romagnoli dan sepakan keras Simone Perrotta. Dengan hasil ini, Il Lupi kini menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Sementara Genoa, tak beranjak dari posisi ke-17 dengan raihan 26 angka. 

 
90′ +3
Bos Roma Aurelio Andreazzoli terlihat tenang di bench Il Lupi. Tiga poin selangkah lagi ia berikan untuk Giallorossi.
90′ +2
Lamela menjatuhkan Antonelli di sisi kanan lapangan. Free kick diberikan wasit untuk Genoa.
90′
Empat menit tambahan waktu diberikan oleh wasit! Berat bagi Genoa untuk menyamakan skor. Roma kini bermain lebih defensif demi mengamankan keunggulan dua angka mereka.
89′
Assist Francesco Totti
89′
Gol Simone Perrotta
GOAL! SIMONEEEE.... PERROTTA! Ia sukses memanfaatkan umpan silang Totti dari dalam kotak penalti. Sepakan kerasnya tak mampu dihalau Frey. Roma kini unggul 3-1!
87′
Kartu Kuning Michael Bradley
Bradley melanggar pemain Genoa di sisi kanan pertahanan Roma. Wasit memberikan kartu peringatan untuk eks Chievo itu.
85′
TOTTI! Percobaan Er Pupone dari luar kotak penalti tak sampai ke gawang Genoa. Bola membentur tubuh Bovo. Corner kick untuk Roma.
83′
Corner kick Totti mengarah ke jantung pertahanan Genoa, namun bola berhasil dihalau Borriello ke tengah lapangan.
81′
Pergantian  Pablo Daniel Osvaldo  Simone Perrotta
80′
Sepuluh menit jelang berakhirnya waktu normal. Genoa kini mulai berani mendikte Roma. Beberapa kali serangan anak asuh Davide Ballardini itu pun merepotkan pertahanan Il Lupi.
78′
Kartu Kuning Kedua Juraj Kucka
Kucka harus mengakhiri laga lebih awal karena ia menerima kartu kuning keduanya pagi ini. Gelandang Genoa itu terlibat adu mulut dengan Totti. Sebelumnya, Kucka melanggar Marquinho dengan keras di sisi lapangan dan Totti terlihat tidak senang dengan tindakannya.
78′
Kartu Kuning Francesco Totti
77′
KUCKA! Tembakan keras sang gelandang berhasil diblok Stekelenburg dengan baik. Lagi-lagi kiper Roma itu tampil sebagai penyelamat bagi timnya.
76′
Portanova melakukan tekel bersih terhadap Osvado, yang merangsek ke dalam kotak penalti Genoa. Namun striker Roma itu terkapar sambil memegangi engkelnya.
74′
Genoa kembali mengancam gawang Roma. Sebuah umpan silang berhasil dikirimkan Bovo dari sayap kanan, namun tak sampai ke kaki Bertolacci dan Immobile. Bola sukses dihalau Romagnoli.
72′
Pergantian  Andrea Bertolacci  Marco Rigoni
70′
KANS GENOA! Umpan silang Immobile disambut dengan tembakan keras oleh Bertolacci di muka gawang Roma. Sayang, bola berhasil ditepis Stekelenburg, yang pagi ini bermain luar biasa.
69′
TOTTI! Percobaan kapten Roma itu dari luar kotak penalti Genoa tak sampai ke gawang. Bek Genoa berhasil memblok bola.
68′
Bovo mengirim umpan silang dari sayap kanan, namun gagal mencapai kaki Immobile di dalam area penalti. Bola berhasil dihalau Burdisso.
66′
KANS GENOA! Immobile berhadapan satu lawan satu dengan Stekelenburg sebelum melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang, wasit sudah terlebih dahulu menganggap posisi sang striker off side.
64′
OSVALDO! Sukses melewati hadangan Portanova di dalam kotak penalti, striker Roma itu melepaskan tembakan mendatar ke sudut gawang. Sayang, masih melebar.
61′
Pergantian  Eros Pisano  C. Jorquera
61′
Kartu Kuning Eros Pisano
Pisano diganjar kartu kuning usai melanggar Marquinho dengan keras. Free kick untuk Roma.
61′
Pergantian  Daniel Tozser  Ciro Immobile
59′
Genoa langsung tersengat! Sebuah tembakan keras meluncur dari kaki Vargas, namun bola sama sekali tak mengarah ke sasaran. Melambung jauh ke atas mistar gawang.
58′
Assist Francesco Totti
58′
Gol Alessio Romagnoli
GOAL! ROMAGNOLI! Tandukan bek belia Roma itu memanfaatkan sepak pojok Totti berhasil merobek jala Genoa. Frey tak sanggup menghalau bola yang mengalir deras masuk ke sudut kiri gawangnya. 2-1 untuk Roma!
56′
Pergantian  Federico Balzaretti  Marquinho
55′
Situasi saat ini masih sama seperti paruh pertama. Roma memegang kendali permainan, sementara Genoa bertahan dengan baik dan sesekali melakukan counter attack ketika mendapatkan bola.
53′
KANS ROMA! Sayang, Osvaldo gagal menyepak bola hasil umpan silang Torosidis di dalam kotak penalti. Nyaris saja Giallorossi kembali unggul!
52′
Umpan terobosan Torosidis gagal mencapai Lamela, yang berlari ke arah kotak penalti Genoa. Bola berhasil direbut Moretti.
51′
Kartu Kuning Erik Lamela
Lamela dijatuhkan Bovo di depan kotak penalti Genoa, namun wasit menganggap striker Roma itu melakukan diving. Kartu pun diberikan sang pengadil untuk Lamela.
48′
KANS ROMA! Crossing Bradley mengarah ke dalam kotak penalti Genoa, tetapi Osvaldo tak mampu menyambut bola. Bovo menghalau bola ke luar arena permainan.
47′
Bradley mengirim umpan diagonal ke sisi kiri pertahanan Genoa, namun bola tak sampai kekaki Torosidis. Antonelli berhasil merebutnya.
46′
KICK-OFF babak kedua dimulai!
 
Schalke
ROMA
STATISTIK
PERTANDINGAN
Arsenal
GENOA
3 (1)
Tembakan (ke arah gawang)
12 (5)
6
Pelanggaran
7
0
Tendangan Sudut
11
3
Offside
1
56%
Penguasaan Bola
44%
1
Kartu Kuning
2
0
Kartu Merah
0
4
Penyelamatan
0
45′ +3
Ya, laga paruh pertama berakhir! Untuk sementara, AS Roma harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tamu mereka, Genoa. Tetap pantau terus laman ini untuk mengikuti jalannya babak kedua.... 

45′ +2
Kartu Kuning J. Vargas
Vargas diganjar kartu kuning usai melanggar Totti di wilayah pertahanan Genoa.
45′
Dua menit tambahan waktu diberikan oleh wasit!
44′
Nyaris saja Genoa mampu menambah gol mereka! Bertolacci mampu merebut bola hasil umpan tanggung Burdisso yang diarahkan ke Romagnoli. Sayang, ketika hendak mengirim umpan datar ke Borriello, Romagnoli dengan cepat memblok bola.
42′
Kartu Kuning Nicolas Andres Burdisso
42′
Gol Penalti Marco Borriello
GOAL! MARCO... BORRIELLO!!! Sepakan striker Genoa itu meluncur deras masuk ke sisi kanan gawang Roma. Stekelenburg salah menerka arah bola. Sang kiper malah menjatuhkan tubuh ke sisi kiri. Skor kembali imbang, 1-1! 

41′
Burdisso menjatuhkan Borriello di dalam kotak terlarang. Wasit pun memberikan penalti untuk Genoa!
39′
Pergantian  Miralem Pjanic  Michael Bradley
39′
Cedera Pjanic tampaknya parah. Ia pun tak bisa melanjutkan laga. Posisinya digantikan Bradley, gelandang asal Amerika Serikat.
37′
Pjanic terkapar dan mengerang kesakitan. Ia terlihat salah terjatuh ketika terlibat perebutan bola dengan Kucka. Engkel sang gelandang terkilir. Tim medis Roma pun masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan.
36′
Burdisso melanggar Bertolacci di wilayah pertahanan Roma. Kedua pemain tersebut pun sempat bersitegang. Bek Roma menganggap sang striker terlalu mudah terjatuh. De Rossi mencoba melerai.
33′
LAGI! Stekelenburg melakukan penyelamatan penting untuk timnya. Ia berhasil menepis sepakan mendatar Bertolacci dari jarak dekat. Luar biasa kiper internasional Belanda itu!
32′
BERTOLACCI! Sundulan kerasnya memanfaatkan crossing Borriello masih sanggup ditepis Stekelenburg. Hampir saja Genoa menyamakan skor!
30′
Memasuki 30 menit pertama, Roma masih mendominasi permainan. Genoa hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam pertahanan tuan rumah.
29′
Bos Genoa Davide Ballardini tak pernah tenang di bench tim tamu. Ia selalu berdiri dan selalu berteriak memberikan arahan untuk anak asuhnya.
27′
VARGAS! Sepakan keras sang winger dari luar kotak penalti masih membentur tubuh Romagnoli. Corner kick untuk Genoa.
26′
KANS GENOA! Borriello berhasil melewati Piris di dalam kotak penalti Roma, namun ketika hendak menembak bola, Burdisso dengan cekatan menghalaunya.
24′
Balzaretti berhasil menggagalkan serangan Genoa ketika memblok crossing Antononelli di sisi kiri pertahanan Roma.
22′
BOVO! Sepakan kerasnya dari luar area penalti gagal mengancam Stekelenburg. Bola melambung jauh ke atas mistar gawang.
21′
Unggul satu gol tak membuat Roma berpuas diri. Mereka terus mengurung Genoa dengan memperagakan umpan-umpan pendek. Tim tamu hanya sesekali menyerang, lewat counter attack.
18′
Kartu Kuning Juraj Kucka
18′
"C'e solo un Capitano!" Itulah spanduk yang dibentangkan salah satu fan Roma yang hadir di Stadio Olimpico malam ini. Tentu saja, pesan di atas ditujukan untuk Totti, kapten kesayangan publik Il Lupi yang baru saja mencetak gol ke-225-nya.
16′
Gol Penalti Francesco Totti
GOAL! FRANCESCOOOOO... TOTTI! Tembakan Il Capitano Roma itu mengarah tepat ke sudut kiri gawang Genoa. Frey tak mampu menjangkau bola yang bergulir deras. 1-0 Giallorossi memimpin. 

15′
De Rossi dijatuhkan Bovo di dalam kotak terlarang. Ya, wasit tanpa ragu memberikan penalti untuk Roma!
13′
Free kick Totti tak sampai ke gawang Genoa. Bola berhasil diblok pagar hidup para pemain tim tamu.
12′
TOROSIDIS! Kans berkadar emas gagal ia konversi menjadi gol. Umpan diagonal Lamela tak mampu diteruskan dengan sempurna oleh sang winger. Bola melebar ke sisi kanan gawang.
9′
ROMA MEMBALAS! Torosidis mengirim umpan crossing dari sayap kanan, bola mengarah tepat ke jantung pertahanan Genoa, namun Osvaldo gagal menanduknya. Bola berhasil ditepis Frey terlebih dahulu.
7′
KANS GENOA! Kucka kembali menguji pertahanan Roma via tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa ditepis Stekelenburg dengan baik. Corner kick untuk tim tamu.
5′
Lagi, Genoa coba mengancam gawang Roma, namun kali ini crossing Kucka tak sampai ke Borriello, yang menunggu di depan gawang. Bola berhasil dihalau Burdisso.
4′
Genoa melakukan serangan perdana mereka lewat tembakan Kucka dari luar kotak penalti. Sayang, bola sama sekali tak mengarah ke gawang.
3′
Totti mencoba mengirim umpan terobosan ke dalam kotak penalti Genoa, namun Antonelli sukses melakukan instersepsi.
2′
Roma memulai laga dengan mencoba mendikte Genoa. Lini tengah mereka kuasai dengan menerapkan umpan-umpan pendek.
1′
KICK-OFF babak pertama dimulai!
 
Kedua tim sudah memasuki lapangan, laga akan dimulai beberapa saat lagi...
 
Genoa Subs: Tzorvas, Donnarumma, Ferronetti, Jankovic, Rigoni, Immobile, Jorquera, Cassani.
 
AS Roma Subs: Goicoechea, Lobont, Dodò, Taddei, Bradley, Perrotta, Marquinho, Tachtsidis, Florenzi, Lucca, Lopez.
 
ROMA STARTING XI


Stekelenburg
Piris - Burdisso - Romagnoli
Torosidis - De Rossi - Pjanic - Balzaretti 
Lamela - Osvaldo - Totti



Bertolacci - Borriello 
Pisano - Kucka - Tozser - Vargas - Antonelli
Bovo - Portanova - Moretti
Frey

Chelsea
GENOA STARTING XI
 
MARCO BORRIELLO: Striker pinjaman dari AS Roma ini telah mencetak tujuh gol dan satu assist di musim ini. Borriello memiliki kelebihan utama dalam hal penyelesaian akhir. Ini didukung dengan positioning ciamik eks Juventus ini di sekitar kotak penalti lawan. Jika pagi ini on-fire, maka pertahanan Il Lupi dalam ancaman besar.
 
FRANCESCO TOTTI: Makin tua, makin jadi. Itulah gambaran performa Il Capitano AS Roma sejauh ini. Meski usia Er Pupone sudah menginjak angka 36, namun penampilannya tak menurun sedikit pun. Tengok saja koleksi sembilan gol plus delapan assists yang telah ia torehkan di musim ini.
 

Data & Fakta Pertandingan AS Roma vs. Genoa:
  1. Roma sukses menaklukkan Genoa dengan skor 4-2 pada putaran pertama Serie A musim ini di Luigi Ferraris, Oktober 2012 lalu.
  2. Dalam lima partai terakhir di Serie A, Il Giallorossi mencetak dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.
  3. Leandro Castan dan Mattia Destro bakal absen di laga ini karena masih cedera.
  4. Genoa selalu mencetak hasil imbang dalam tiga laga away terakhir mereka di Serie A.
  5. Marco Borriello cs kini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 26 poin.
  6. Thomas Manfredini, Andreas Granqvist, Matuzalem, Antonio Floro Flores dan Ruben Oliviera harus mengabaikan kemungkinan bisa berlaga di laga ini karena alasan cedera dan skors.
 
STADIO OLIMPICO, ROMA
 
Selamat pagi, Indonesia! Beberapa saat lagi LIVE Commentary GOAL.com akan menyajikan laga Serie A Italia antara AS Roma dan Genoa. Kick-off pertandingan akan berlangsung pada pukul 02:45 WIB. So, tetap pantau terus laman ini...
 
 
 
 
 
 
 RajaGol.com adalah website yang terdepan dalam menghadirkan berbagai permainan online menarik seperti online casino dan taruhan bola. Banyak sekali website yang serupa di internet dan kami mampu menjadi yang terbaik karena kami berbeda dengan layanan lain.

- Kami memberikan layanan dengan teknologi yang terbaru dan terbaik demi kepuasan Anda
- Kami menyediakan komunikasi paling lengkap dengan repson tercepat dan paling ramah
- Kemudahan dalam setiap registrasi dan akses permainan
- Jaminan keamanan untuk informasi data pribadi Anda
- Berbagai diskon dan bonus menarik untuk setiap pemain
- Menyediakan informasi terlengkap yang akan berguna untuk para pelanggan



                       
produk - produk yang kami pasarkan =


                       - sportbook - http://www.sbobet.com/
                             - http://www.ibcbet.com/
                               - http://www.klikbet.com/Main.aspx
                           - http://www.ssbet.com/Main.aspx
                               - http://www1.afb88.com/
                                   - http://www.m8bet.net/Default1.aspx
                                  - http://www.cmdbet.com/

                       - casino - http://www.casinosbo.com/
                        - http://www.cbo855.com/
                        - http://www.viva9988.com/
                        - http://www.1scasino.com/
                        - http://www.gd88.org/

                    games   - http://www.klik4d.com/
                        - http://www.tangkas.net/
                        - http://www.tangkas777.com/
                        - http://www.bankerking.me/
                        - http://www.senangpoker.com/Default13.aspx
                        - http://www.pokerking.me/
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar