musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 16 Maret 2013

Prediksi Milan vs Palermo

Prediksi Milan vs Palermo Liga Italia 2012-2013 Info Tips Skor Pertandingan

prediksi-milan-vs-palermo

Rajagol.com – Dari 23 pertemuan terakhir antara kedua tim, Milan berhasil meraih 10 kemenangan, 5 kali seri, dan 8 kali kalah.

- Di pertemuan terakhir antara kedua tim, kedua tim bermain imbang 2-2.

- Di lima pertandingan terakhir Milan, mereka meraih tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah.

- Milan belum pernah kalah di 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

- Sedangkan Palermo belum pernah meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka, mereka hanya mampu meraih empat kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

- Palermo saat ini berada diposisi paling buncit klasemen Liga italia dengan point 21 dari 28 pertandingan, mereka baru meraih 3 kemenangan, 12 kali seri, dan 13 kali kalah.

- Sedangkan Milan berada diposisi ketiga dengan point 51 dari 28 pertandingan, mencatat 15 kemenangan, 6 kali seri, dan 7 kali kalah.

- Bermain di kandang sendiri, Milan mencatatkan 10 kemenangan, dan 4 kali kalah dari 14 laga
kandang terakhir mereka.

- Sedangkan Palermo belum pernah meraih kemenangan di kandang lawan, mereka hanya mencatat 6 kali seri, dan 8 kali kalah.

- Dalam urusan mencetak gol, Milan saat ini telah berhasil mencetak 50 gol dari 28 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Palermo baru berhasil mencetak 23 gol.

- Dalam sisi pertahanan, pertahanan Palermo yang saat ini telah kemasukkan 41 gol merupakan pertahanan terburuk kelima di Liga Italia, sedangkan Milan sendiri sudah kemasukkan 32 gol.

- Topskor Milan saat ini dipegang oleh El Shaarawy dengan total 16 gol, sedangkan Palermo dipimpin oleh Ilicic dan Miccoli dengan 5 gol.

Head 2 Head :

31 Okt 2012 : Palermo 2-2 Milan (Serie A)
4 Mar 2012 : Palermo 0-4 Milan (Serie A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar