musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 02 Maret 2013

Sepp Blatter Kagum Dengan Capaian Karir Ryan Giggs





rajagol.com -  Presiden FIFA Sepp Blatter mengaku kagum dengan capaian karir gelandang senior Manchester United Ryan Giggs, yang akan melakoni pertandingan ke-1.000 sepanjang karirnya di sepakbola.

Pemain asal Wales itu sudah tampil 999 kali, 931 di antaranya untuk The Red Devils, empat untuk tim Olimpade Britania Raya pada 2012, dan 64 caps untuk timnas. Sebuah capaian yang fantastis, apalagi hanya satu klub yang selama dibela Giggs, yakni Manchester United.

Blatter yakin Giggs bisa menjadi inspirasi dan contoh yang bagus untuk pesepakbola-pesepakbola lainnya. Ia yakin pemain berusia 39 tahun itu akan menikmati penampilannya ke-1.000.

Giggs sendiri sudah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Old Trafford pada Jum'at (1/3) kemarin. Ia akan berulang tahun yang ke-40 pada November mendatang. Itu akan menjadi musim yang ke-24 di sepakbola kelas dunia.

"Setiap orang perlu mencontoh Ryan Giggs karena yang dilakukannya sungguh, sungguh luar biasa, mengagumkan," ujar Blatter kepada wartawan.

"Sulit percaya ada seseorang yang bisa memainkan 1.000 pertandingan, dan mayoritas dari pertandingan-pertandingan itu [931] ia mainkan dengan satu tim saja."

"Saya hanya bisa membungkuk dan menyampaikan pujian. Saya harap Anda akan menikmati pertandingan ke-1.000, dan Anda, khususnya, akan menikmati masa depan. Nikmati pertandingan, tapi juga nikmati hidup Anda!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar