musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 16 Maret 2013

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol La Liga 2012-13 Info Tips Skor Pertandingan


Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano sundul.com

Rajagol.com – Selama dua musim terakhir ini, Barcelona selalu tanpa kesulitan mengatasi perlawanan Rayo Vallecano. Barcelona menang telak 5-0 pada pertemuan pertama di La Liga musim ini di kandang Rayo. Tercatat dari tiga pertemuan terakhir kedua tim di La Liga pada dua musim terakhir, Barcelona selalu menang, mencetak total 16 gol tanpa kebobolan.

- Rayo belum pernah lagi mengalahkan Barcelona di Camp Nou sejak Mei 2000.

- Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 71 poin dari 27 laga, unggul 13 poin dari Real Madrid di bawahnya. Terakhir Barcelona berhasil mengalahkan Deportivo 2-0.

- Lionel Messi berhasil mencetak rekor dunia sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol pada 17 laga beruntun di La Liga, melewati rekor 16 laga beruntun milik Pole Teodor Pewterek di musim 1937/38. Messi mencetak total 27 gol pada 17 penampilan terakhirnya di La Liga.

- Belum ada tim yang mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou, di La Liga musim ini. Barcelona selalu menang pada sembilan laga kandang terakhirnya di La Liga.

- Saat ini Messi adalah topskor sementara La Liga dengan 40 gol, masih butuh 10 gol lagi untuk memecahkan rekor 50 golnya musim lalu.

- Kemenangan 2-0 atas Espanyol berhasil membawa Rayo naik ke peringkat-8 klasemen dengan 41 poin dari 27 laga, hanya terpaut dua poin dari zona Eropa. Rayo juga hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melewati total 43 poin musim lalu.

- Rayo gagal meraih kemenangan pada empat laga tandang terakhirnya di La Liga, menelan tiga kekalahan dan sekali imbang, dan hanya mampu mencetak satu gol dan kebobolan enam gol.

- Dari total 43 kebobolan Rayo di La Liga, 27 diantaranya adalah kebobolan gol tandang. Rayo juga hanya mampu mencetak 14 gol tandang sejauh ini.

- Sebanyak 24 dari total 36 gol Rayo di La Liga, dicetak di babak kedua menurut data yang didapat SunduL. Gelandang Francisco Medina ‘Piti’ adalah topskor klub dengan 11 gol.

 

Head 2 Head :

28 Okt 2012 : Rayo Vallecano 0-5 Barcelona (La Liga)
30 Apr 2012 : Rayo Vallecano 0-7 Barcelona (La Liga)
30 Nov 2011 : Barcelona 4-0 Rayo Vallecano (La Liga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar