musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 12 Maret 2013

berita terkini

Ben Arfa adalah 'SUAREZ' bagi Newcastle united

Ben-Arfa-Adalah-'Suarez'-Bagi-Newcastle-United

www.rajagol.com  - Pelatih Newcastle, Alan Pardew memuji Hatem Ben Arfa, dirinya mengatakan bahwa pemain asal Perancis tersebut merupakan Luis Suarez bagi mereka.

Ben Arfa kembali bermain pada hari Kamis ketika mereka bermain imbang menghadapi Anzhi dengan skor 0-0, sejak dirinya absen dari bulan Desember lalu karena terkena cedera hamstring.

“Dirinya merupakan pemain yang penting bagi kami. Bagi kami, dirinya adalah Suarez,” kata Pardew di website resmi Newcastle.

“Dirinya adalah pemain berbeda, dirinya dapat bermain di level terketat dan dapat membuat sesuatu yang membantu kami, dan dirinya bermain sangat baik.

“Dirinya dapat bermain dimanapun ketika kami menyerang. Saya tidak akan memainkan dirinya di lini tengah, tapi saya akan memberikannya kebebasan. Dirinya adalah pemain yang fantastis, memiliki tehnik yang luar biasa dan mental yang hebat, dirinya akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia.”




Lionel Messi bagaikan Monster
 Lionel Messi Bagaikan Monster
www.rajagol.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan sejumlah faktor yang menjadi kekhawatirannya saat menghadapi Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Champions League di Camp Nou, Rabu (13/3) dini hari.

Tentu faktor Lionel Messi lah yang akan menjadi ancaman utama bagi Milan. Selain itu, faktor para Los Cules yang akan memenuhi Camp Nou dan masalah kebugaran para pemain Milan, tentu akan menjadi kesulitan tersendiri bagi I Rossoneri.

“Messi adalah monster, dia terus menciptakan gol secara menakjubkan. Semoga besok dia tidak tampil. Kami akan menghadapi tim terhebat di dunia. Saya pikir atmosfer akan terasa panas, dengan 100 ribu orang di Camp Nou, itu akan sulit karena kami melawan tim terhebat di dunia,” kata Galliani.

“Cederanya Pazzini memalukan bagi kami karena dia sedang berada dalam momen ajaib. Kami kehilangan penyerang penting, tapi kami punya pemain cadangan yang sama bagusnya,” lanjutnya.





Van Basten Jagokan PSV Juarai Eredivisie
 Van-Basten-Jagokan-PSV-Juarai-Eredivisie

www.rajagol.com- Marco Van Basten memuji pemuncak klasemen Eredivisie saat ini, PSV dan mengatakan bahwa mereka memiliki kualitas untuk meraih gelar juara tersebut.

Tim asal Belanda tersebut tampil luar biasa pada musim ini, dan pelatih Heerenveen tersebut mengatakan bahwa PSV saat ini memiliki lini depan yang berbahaya dan lini depan mereka sudah cukup membawa PSV menjadi juara Liga Belanda.

“Saya pikir, karena saat ini dirinya berada diposisi puncak Eredivisie, PSV memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar juara,” kata dirinya kepada reporter.

PSV sendiri saat ini unggul dua dan tiga point dari pesaing terdekat mereka yakni, Ajax dan Feyenoord dan Basten yang melatih Heerenveen saat ini berada di papan tengah merasa bahwa kekuatan PSV berada di lini depan mereka.

“Tanpa Lens dan Narsingh, PSV memiliki pemain depan yang berkualitas dan di lini tengah mereka juga memiliki kualitas. Di sisi pertahanan mereka tidak terlalu baik, tetapi lini depan mereka berbeda jauh dibanding tim tim lainnya di Liga Belanda.”


Rekor Kandang Patah, Simeone Salahkan Para Jugador Atletico Madrid

Rekor Kandang Patah, Simeone Salahkan Para Jugador Atletico Madrid
www.rajagol.com  - Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak ragu menunjukkan rasa kecewa terhadap para pemainnya usai Los Rojiblancos dipermalukan 0-1 oleh Real Sociedad di Vicente Calderon (11/3).

Kekalahan itu juga mematahkan rekor tak terkalahkan Atletico di kandang mereka pada ajang La Liga musim 2012/13.

“Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol tapi kami tidak efektif. Kami gagal memanfaatkan peluang yang ada dan saya kecewa terhadap para pemain,” sesal Simeone.

“Kami berusaha keras setidaknya untuk meraih hasil imbang tapi kami tak mampu melakukannya. Saya tidak mau mengkritik upaya para pemain selama pertandingan, tapi kami tidak mencapai kapasitas dalam melakukan penyelesaian,” lanjutnya.

Sebagai sang juara bertahan Europa League musim 2011/12, Atletico harus tersingkir pada babak 32 besar Europa League musim ini akibat kalah 0-2 pada leg pertama oleh Rubin Kazan di Vicente Calderon. Atletico pun akhirnya kalah total agregat 1-2 dari Rubin.

“Saya merasakan hal yang sama pada pertandingan ini dan saat melawan Rubin Kazan. Pada dua pertandingan ini, kami gagal memanfaatkan peluang dengan baik dan kurang ide. Itu membuat kami membayar harga yang mahal,” tambahnya


Tanpa Pazzini, Milan Akan Memiliki Masalah

 Tanpa-Pazzini,-Milan-Akan-Memiliki-Masalah
www.rajagol.com Asisten pelatih Milan, Mauro Tassotti mengatakan bahwa Giampaolo Pazzini merupakan pemain penting bagi mreka, setelah dirinya terkena cedera ketika Milan menang 2-0 atas Genoa.

Cedera tersebut membuat Milan kehilangan striker timnas Italia selama beberapa waktu, dan mereka juga akan menghadapi Barcelona yang mereka berhasil kalahkan di leg pertama.

“Masih ada beberapa hari sebelum pertandingan menghadapi Barcelona, jadi kami akan lihat kondisi Pazzini,” kata Tassotti kepada konferensi pers.

“Jika Pazzini tidak fit, maka itu akan menjadi masalah. Dirinya sedang dalam performa terbaik dan sering mencetak gol penting bagi kami. Memang masih banyak pemain lain, tetapi alangkah baiknya bagi anda untuk memainkan pilihan terbaik anda.”

Asisten pelatih ini juga tidak sabar menghadapi atmosfer di Camp Nou, tetapi dirinya menolak untuk memprediksi hasil akhir.

“Suasana disana akan mencekam, tetapi ini bukanlah pertama kali bagi kami bermain di hadapan 90ribu fans lawan. Tim ini sedang dalam performa terbaik dan kami senang menghadapi mereka di kompetisi Liga Champion seperti ini.

“Apapun bisa terjadi, hal yang terpenting adalah bermain seperti biasanya.”



Di Meco : Jangan Datang Ke Montpellier, Maradona !


Di-Meco-Jangan-Datang-Ke-Montpellier,-Maradona-!
www.rajagol.com Mantan pemain Marseille, Eric Di Meco merasa ragu dengan kemampuan Diego Maradona sebagai pelatih, dan dirinya berharap Montpellier tidak melakukan kesalahan dengan mendatangkan dirinya.

Presiden Montpellier, Louis Nicollin sebelumnya telah mengatakan dirinya ingin melihat Maradona menggantikan pelatih mereka saat ini, Rene Girard yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Di Meco sendiri menulis blog di RMC Sport, dan dirinya yakin bahwa keputusan tersebut adalah keputusan yang salah.

“Hal terburuk akan terjadi,” kata dirinya tentang potensi kedatangan Maradona.

“Masih banyak yang meragukan kualitas Maradona sebagai pelatih. Dirinya belum meraih apapun. Saya merasa dirinya tidak dapat melatih klub manapun.

“Montpellier adalah tim yang sehat, dan mereka memiliki struktur yang cukup baik. Jika Nicollin ingin mempertahankan hal tersebut, jangan bawa Maradona.

“Masih banyak pelatih lain seperti Jean Fernandez, Antoine Kombouare, Luis Fernandez… Seseorang yang memiliki visi yang panjang dengan klub yang dilatihnya.

“Inilah alasan mengapa saya tidak pernah percaya dengan sejarah.”

Maradona sendiri saat ini masih bekerja sama dengan Dubai Sport Council, yang menjadi perwakilan dirinya.

Bale : PSG Hebat, Tapi Tidak Sehebat Real Madrid Dan Barcelona

Bale-PSG-Hebat,-Tapi-Tidak-Sehebat-Real-Madrid-Dan-Barcelona
www.rajagol.com Bintang Tottenham, Gareth Bale mengakui bahwa PSG merupakan tim yang hebat, tetapi mereka masih belum dapat dibandingkan dengan klub seperti Real Madrid, dan juga Barcelona.

Sayap berusia 23 tahun ini menjadi pemain penting bagi Spurs pada musim ini, dirinya berhasil mencetak 21 gol dari 34 laga terakhirnya dibawah asuhan Andre Villas-Boas, dan membawa mereka berada diposisi ketiga Liga Inggris, dan saat ini mereka juga masih berada di babak perempat final Europa League.

PSG sendiri diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Wales ini, tetapi komentar terakhir dari Bale, dirinya lebih menginginkan bermain di Liga Spanyol atau Liga Jerman apabila dirinya pergi dari Spurs.

“PSG merupakan tim yang hebat,” kata dirinya berkata kepada televisi di Perancis Telefoot. “Mereka telah mendatangkan banyak pemain hebat. Mereka adalah tim yang harus dicontoh, seperti Manchester City. Tetapi mereka belum berada di level terbaik. Tidak seperti Bayern Munchen, Real Madrid atau Barcelona.

“Saya bertumbuh sebagai seorang pemain dan saya berkembang di setiap tahunnya. Giggs merupakan pahlawan saya ketika saya masih kecil. Saya melihat dirinya bermain ketika saya masih kecil. Tetapi untuk saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan contoh pesepakbola terbaik saat ini.”



Menghadapi Barcelona, Milan Tak Dapat Diperkuat Pazzini

 Menghadapi-Barcelona,-Milan-Tak-Dapat-Diperkuat-Pazzini

www.rajagol.com Striker Milan, Giampaolo Pazzini tampaknya tidak ikut bersama Milan terbang ke Barcelona, untuk putaran kedua Liga Champion pada hari Rabu nanti.

Pemain berusia 28 tahun tersebut harus diganti ketika timnya menang 2-0 atas Genoa, dirinya digantikan Mario Balotelli pada menit ke-22 pada babak pertama.

Karena cedera tersebut, dirinya ditinggalkan oleh Allegri yang akan segera ke Barcelona untuk menghadapi Blaugrana.

Berita tersebut menjadi berita buruk bagi Milan setelah mereka tidak dapat memainkan Mario Balotelli, dan mereka hanya memiliki Stephan El Shaarawy, dan juga M’Baye Niang di lini depan.

Pazzini sendiri sebelumnya sedang bermain sangat baik setelah sebelumnya dirinya mengalami kesulitan untuk menembus tim utama Milan, dirinya berhasil mencetak enam gol di enam kemenangan terakhir Rossoneri pada tahun 2013 ini.


Moutinho : Porto Ingin Menjuarai Liga Champion 

Moutinho-Porto-Ingin-Menjuarai-Liga-Champion


www.rajagol.com - Gelandang bertahan Porto, Joao Moutinho mengatakan bahwa Porto ingin menjuarai Liga Champion pada musim ini, dan memperingatkan rekan-rekannya untuk fokus di leg kedua ketika menghadapi Malaga di babak 16 besar.

Gol dari pemain Portugal ini pada putaran pertama berhasil membawa tim asal Portugal tersebut menang 1-0 di Estadio do Dragao, dan dirinya ingin melangkah sejauh mungkin di kompetisi Eropa tersebut.

“Kami harus meraihnya di setiap pertandingan,” kata Moutinho kepada UEFA.com

“Seperti yang saya bilang, kami memiliki ambisi yang sama untuk meraih gelar Liga Champion. Semua orang di babak ini memiliki keinginan yang sama yakni melangkah sejauh mungkin, tetapi saat ini kami hanya memikirkan Malaga.

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan, karena mereka sangat sulit dikalahkan dan kami akan bermain sebaik mungkin agar dapat lolos ke babak berikutnya.”

Bos Porto, Vitor Pereira juga mengatakan bahwa timnya ingin membawa Liga Champion kembali ke Portugal, dan Moutinho yakin pelatih berusia 44 tahun tersebut mampu membawa mereka ke babak final Liga Champion.

Dirinya menambahkan : “Semua yang dilakukan berjalan dengan baik.

“Dirinya telah bermain sangat baik, dan dirinya juga merupakan asisten Villas-Boas, jadi dirinya mengetahui kami dengan baik, dan kami juga mengetahui dirinya.

“Ambisi kami dan dirinya selalu bertumbuh setiap hari dan kami ingin melangkah ke babak berikutnya. Kami ingin menjadi juara Liga Champion kembali dna kami ingin melangkah sejauh mungkin di kompetisi Eropa ini.”










Tidak ada komentar:

Posting Komentar