musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 16 Maret 2013

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulha


Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham Liga Inggris 2012-2013 Info Tips Skor Pertandingan


Prediksi-Tottenham-Hotspur-vs-Fulham sundul.com


Rajagol.com – Tottenham Hotspur berhasil menang telak 3-0 atas Fulham pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Craven Cottage, berkat gol Sandro dan Jermain Defoe (2). Ini adalah kemenangan ketiga Spurs atas Fulham secara beruntun.

- Spurs juga selalu menang atas Fulham pada empat pertemuan terakhir kedua tim di White Hart Lane. Sejak Agustus 2003, Fulham belum pernah lagi mengalahkan Spurs di White Hart Lane.

- Meski kalah dari Liverpool akhir pekan lalu, Spurs masih duduk di peringkat-3 klasemen dengan 54 poin dari 29 laga, unggul dua poin dari Chelsea di bawahnya, namun Spurs telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

- Kekalahan atas Liverpool sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan pada 12 laga terakhir milik Spurs. Namun di White Hart Lane, Spurs belum terkalahkan dari delapan laga terakhir di Premier League dengan enam kemenangan dan dua imbang.

- Spurs tidak pernah gagal mencetak gol pada tujuh laga terakhirnya di Premier League. Sebanyak 35 dari total 51 gol Spurs di Premier League dicetak di babak kedua.

- Gareth Bale adalah topskor klub dengan 16 gol, namun Bale baru mencetak 5 gol di White Hart Lane.

- Fulham saat ini duduk di peringkat-10 klasemen dengan 33 poin dari 28 laga. Fulham adalah salah satu tim yang mencatat performa paling tidak konsisten di Premier League musim ini.

- Fulham baru meraih dua kemenangan tandang di Premier League musim ini, menelan enam kekalahan dan enam imbang.

- Sebanyak 27 dari total 44 kebobolan Fulham tercipta di babak kedua, menurut data yang didapat SunduL. Di antara tim-tim di 10 besar klasemen, Fulham adalah tim yang paling banyak kebobolan.

- Striker Dimitar Berbatov adalah topskor klub dengan 10 gol.

Head 2 Head :

1 Des 2012 : Fulham 0-3 Tottenham (EPL)
13 Mei 2012 : Tottenham 2-0 Fulham (EPL)
6 Nov 2011 : Fulham 1-3 Tottenham (EPL)
30 Jan 2011 : Fulham 4-0 Tottenham (Piala FA)
1 Jan 2011 : Tottenham 1-0 Fulham (EPL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar