musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 12 Maret 2013

Carl Jenkinson: Liga Champions Adalah Puncak Dari Segalanya


Carl Jenkinson: Liga Champions Adalah Puncak Dari Segalanya 
www.Rajagol.com . Bek Arsenal, Carl Jenkinson mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain di Liga Champions. Menurutnya, kompetisi terbesar antar klub Eropa tersebut merupakan puncak dalam seluruh laga sepakbola.

Bersama The Gunners, bek muda berusia 21 tahun ini akan melakoni laga berat menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (14/3) dinihari WIB. Skuad Arsene Wenger harus memutarbalikan kekalahan 3-1 dari Die Roten pada leg pertama di Emirates Stadium, dua pekan lalu.
Kini, Jenkinson yang merupakan fans Arsenal sejak kecil menyadari bahwa Liga Champions adalah puncak dalam seluruh laga sepakbola. Ia berkeinginan untuk terus dapat berlaga di turnamen besar Eropa tersebut.

“Saya telah mempelajari dan menyadari bahwa Liga Champions seperti puncak dalam sepakbola,” ujar Jenkinson di situs resmi klub.

“Ketika saya masih muda dan menonton Liga Champions, itu adalah kompetisi yang menjadi impian anda untuk bermain.”

“Susunannya, lagunya yang dimainkan sebelum pertandingan telah membuat tulang punggung anda merinding. Seluruh hal tentang Liga Champions sungguh berkelah. Itulah tempat yang anda selalu inginkan sebagai pemain sepakbola.”

“Saya sungguh senang bermain disana, saya sudah sangat beruntung bisa bermain di beberapa pertandingannya dan saya sangat menikmati setiap menitnya.”

“Saya biasa pergi menyimak pertandingan tersebut ketika masih kecil dan saya selalu bercerita kepada teman-teman sekolah saya bahwa saya akan pergi ke Liga Champions malam ini. Itu merupakan dengungan yang besar.”

“Banyak sekali aura berbeda dalam Liga Champions. Ini merupakan turnamen yang sangat fantastis dan anda tidak akan puas bisa bermain disana.”

Kick off laga leg kedua antara Munchen dan Arsenal akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar