musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 31 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Agen Fabregas Bantah Menghubungi MU



Perwakilan Cesc Fabregas, Darren Dein, membantah kabar yang menyebut ia berkomunikasi dengan klub raksasa Inggris, Manchester United (MU). Dein menegaskan, Fabregas tidak ingin pindah dari Barcelona.

Kabar seputar masa depan Fabregas menjadi salah satu perbincangan panas di Eropa pada pertengahan tahun 2013. MU telah dua kali melayangkan tawaran untuk memboyong Fabregas, tetapi selalu ditolak Barcelona.


Kubu Barcelona menilai, ada salah satu agen Fabregas yang telah berhubungan dengan MU. Dein menjadi orang yang tampaknya dituduh karena ia merupakan agen Fabregas dari Inggris.

Namun, seperti yang dilansir Catalunya Radio, Senin (29/7/2013), Dein membantah kabar telah berbicara dengan MU mengenai kemungkinan Fabregas pindah. Dein lantas bertemu dengan direktur Barcelona untuk menjelaskan semuanya, termasuk keinginan Fabregas sebenarnya yang mau bertahan di Barcelona.

Tanda-tanda Fabregas pergi dari Barcelona juga tak tercium pada sesi latihan tim. Fabregas bergabung dengan rekan-rekan lain yang baru kembali dari masa liburan untuk menjalani latihan perdana musim ini.

"Setelah melalui pemeriksaan medis pada Senin pagi, aku sangat bersemangat akan berlatih dengan rekan-rekan setim lainnya," tegas Fabregas dari akun Twitter-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar