musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 29 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Moyes: MU Bisa Juara Meski Tanpa Pemain Baru


David Moyes sudah sangat yakin kalau skuat yang dimiliknya saat ini sudah mampu untuk memenangi gelar juara, bahkan meski ia tak mampu mendapatkan pemain baru di musim panas ini. Menjadi manajer baru Manchester United tersebut menggantikan sosok legendaris Sir Alex Ferguson. 

Beberapa kali dikabarkan mendekati pemain buruannya, nyatanya belum ada satu pun pemain yang bersedia dipinangnya meski ia menyatakan sangat serius di bursa transfer.

"Inilah skuat yang finis dengan selisih 11 poin di puncak liga musim kemarin, jadi ya, saya percaya diri. Kami berharap bisa menambahkan pemain baru dan kami yakin bisa melakukannya sebelum bursa ditutup. Kami punya waktu hingga 2 September, jadi saya yakin kami akan bisa mendatangkan amunisi baru," ungkapnya percaya diri.

Namun ia memang benar-benar tak mendapatkan satu pun pemain baru, Moyes mengatakan sama sekali tak cemas. "Tanpa tambahan pun, skuat ini bakal menjadi lawan tangguh untuk setiap tim, mereka akan memandang reputasi Manchester United. Kami tahu bakal dijegal semua tim, di setiap laga yang kami mainkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar