musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 31 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Foto Bugil Demi Iklan Raket



Eropa Timur merupakan surganya petenis putri berparas aduhai. Kecantikan mereka terkadang jauh melebihi kualitas permainannya.

Semua orang tentu sudah tahu betapa cantiknya Maria Sharapova. Victoria Azarenka pun tak kalah cantik. Mereka masing-masing berasal dari Rusia dan Belarusia. Kecantikan mereka diimbangi prestasi bagus entah di arena grand slam maupun WTA.


Namun, Elena Vesnina (Rusia, 22 dunia), Simona Halep (Rumania, 23 dunia), Ekaterina Makarova (Rusia 27 dunia), Sorana Cirstea (Rumania 28 dunia), Tsvetana Pironkova (Bulgaria, 60 dunia), Donna Vekic (Kroasia, 62 dunia), Olga Govortsova (Belarusia, 72 dunia), Alga Puchkova (Rusia, 88 dunia), Mirjana Lucic-Baroni (Kroasia, 114 dunia) mungkin belum banyak yang mengenal.

Mereka adalah para petenis dengan wajah yang menawan asal Eropa Timur. Kualitas mereka terbilang bagus meski prestasi belum secemerlang Shara atau Vika.
Namun, ada satu nama petenis Eropa Timur yang punya wajah sebagus kualitas permainannya. Dia adalah Dominika Cibulkova, petenis nomor 1 Slovakia.
Cibulkova pernah foto telanjang untuk iklan raket teranyarnya, Dunlop, pada 2011 silam. Mengusung tagline ‘Perfection Uncovered’, Cibulkova tampil seksi dan menawan dalam iklan tersebut, tak kalah bagus bahkan terbilang lebih menarik dibanding foto bugil Agnieszka Radwanska di majalah ESPN belum lama ini.
Petenis rangking 26 dunia asal Slovakia ini baru saja memenangi Stanford Classic di California. Turnamen berkelas WTA ini dijuarainya setelah mengalahkan petenis nomor 4 dunia asal Denmark Agnieszka Radwanska.
Itu merupakan kemenangan pertamanya dari empat pertemuan mereka sebelumnya. Salah satunya bahkan kalah double bagel 0-6 0-6 di awal 2013 ini. Bak misi balas dendam, kemenangan ini terasa manis karena berbuah gelar WTA yang ketiga sepanjang kariernya.
Cibulkova baru berusia 24 tahun. Dia mengenal tenis pertama kali di usia 7 tahun oleh kedua orang tuanya, Milan dan Katarina. Ketika Cibulkova memastikan kemenangan atas Radwanska, dia langsung memeluk sang ayah, Milan. Tipikal permainannya adalah agresif, cepat, dan mengandalkan voli berayun.


Beberapa petenis top dunia pernah dia kalahkan. Yang paling fenomenal tentu kemenangan dua set langsung atas Sharapova di perempatfinal Prancis Terbuka 2009. Sayang, Cibulkova kalah dari Dinara Safina di semifinal.

Gelar Piala Hopman 2009 merupakan torehan terbaiknya di tenis beregu. Sementara di level individual, semifinal Prancis Terbuka 2009 menjadi raihan tertingginya. Rangking terbaiknya adalah 12 juga di 2009.
Sosok bertinggi 160 cm dan berat 55 kg ini mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai periang dan memiliki banyak energi. Dia memiliki hobi seperti wanita lain seusianya, yakni hang-out bersama teman dan pergi ke bioskop.
Selama delapan tahun karier profesionalnya, Cibulkova telah mengumpulkan prize money sebanyak USD 4,1 juta. Ada satu targetnya yang masih belum kesampaian hingga sekarang. Cibulkova yang kini masih menempati rangking 26 ingin mewujudkan ambisi masuk 10 besar dunia pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar