musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Real Madrid Berada Di Jalur Yang Benar



Isco, bintang muda asal Spanyol ini telah nyaman dengan sistem kepelatihan Carlo Ancelotti.

Pemain muda berusia 21 tahun tersebut merasa terhormat dapat begabung dengan Real Madrid. Namun ia paham, masih banyak yang harus dikerjai terutama proses adaptasinya dengan skema pelatih anyar Ancelotti.

"Saya senang dengan apa yang sudah kami capai. Terlalu cepat memang, tapi kami memiliki tim dengan pemain yang hebat serta sikap yang baik. Kami berada di jalur yang benar," ujar Isco pada laman resmi Madrid.

"Saya bahagia bisa bermain di Madrid. Tetapi saya harus bisa menyesuaikan diri, saya harus membangun kesepahaman dengan rekan setim saya, saya melakukan itu di setiap latihan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar