musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Bayern Kalah, Dortmund Juara DFL-Supercup



Borussia Dortmund muncul sebagai juara DFL-Supercup setelah berhasil mengalahkan juara liga Champions, Bayern Munich dengan skor meyakinkan 4-2 dini hari tadi.

Pemain Borussia Dortmund yang mengubah skor menjadi 1-0 ialah Marco Reus. Dia membuka keunggulan Dortmund di menit keenam memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan oleh kiper Die Roten, Tom Starke.

Ialah Arjen Robben yang membangkitkan semangat para pemain Bayern setelah mampu menyamakan kedudukan sembilan menit babak kedua berjalan. Namun kedudukan imbang itu bertahan lama karena semenit kemudian Daniel Van  Buyten mencetak gol bunuh diri yang membuat skor berubah 2-1 atas keunggulan Dortmund..

Ilkay Gundogan berhasil menjauhkan Dortmund dari kejaran Bayern setelah berhasil mencetak gol di menit ke 57. Namun lagi-lagi Arjen Rooben menjaga harapan juara bertahan Bundesliga dengan kembali mencetak gol pada menit ke 64.

Terlalu asyik menyerang membuat pertahanan Bayern menjadi kendor dan di menit akhir Dortmund berhasil mencuri gol lewat Reus tiga menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan tersebut, Dortmund berhasil menambah koleksi gelar Supercupnya menjadi 5, menyamai Bayern yang menjadi peraih gelar terbanyak di ajang ini.

Kekalahan ini menjadi tanda waspada bagi Philip Lahm dan kawan-kawan jelang perhelatan Bundesliga musim 2013/2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar