musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Ingin ke Madrid, Bale Minta Bantuan Keluarga Desak Spurs



Tawaran senilai total 95 juta pounds dari Real Madrid untuk Gareth Bale telah ditolak oleh Tottenham Hotspur. Namun, Bale beserta perwakilannya telah mengadakan pertemuan dengan presiden klub agar diizinkan untuk bergabung dengan Madrid.

Salah satu sumber dari The Sun, menjelaskan bahwa bukan hanya agen dan Bale serta presiden klub, Daniel Levy yang hadir dalam pertemuan itu. Ada lagi sosok lain yang turut hadir yaitu kedua orang tua Bale. Ya, ayah dan Ibu dari winger asal Wales ini turut serta meminita agar sang anak dilepas ke klub asal ibukota Spanyol itu.
"Saya tidak dapat mempercayainya ketika keluarga Bale tiba di pusat latihan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang mereka bicarakan dengan tuan Levy," ujar sumber itu.

Hal ini membuat kepindahan Bale ke Santiago bernabeu semakin nyata, bahkan beberapa media mengklaim bahwa Levy akan bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez awal pekan depan di Miami untuk membahas kelanjutan transfer yang semakin memanas ini. Perez sendiri saat ini sedang berada di Amerika Serikat menemani klubnya yang sedang melakukan tur pramusim.

Alotnya transfer Bale ini diperkirakan diakibatkan hubungan buruk antara Levy dan Perez. Sebagai pengingat, musim panas lalu Levy merasa kesal setelah pemain andalannya, Luka Modric memaksa untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk. dan Levy diyakini tidak ingin hal sama terjadi kepada Gareth Bale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar