musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 29 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Tekad Ivanovic "Intimidasi" United Sejak Awal


Kompetisi Premier League memang baru akan begulir pada 17 Agustus mendatang. Namun, genderang perang sudah ditabuh sejumlah pemain. Salah satunya adalah bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Ivanovic meyakini, skuad The Blues yang kali ini kembali dilatih Jose Mourinho merupakan kandidat kuat kampiun EPL musim depan. Kendati demikian, bek internasional Serbia ini tidak menutup mata soal kehadiran sang juara bertahan, Manchester United, meski mereka tak lagi dilatih Sir Alex Ferguson.

Dalam pandangan Ivanovic, David Moyes sebagai suksesor Fergie tetap punya kualitas untuk membawa United bersaing dengan Chelsea. Namun secara mental, Ivanovic menilai Setan Merah arahan Moyes tidak setangguh era Ferguson.

Kebetulan, pada awal musim ini kedua tim berkesempatan untuk saling ukur kekuatan. Ya,memasuki pekan kedua Premier League 2013/2014, United akan langsung menjajal kekuatan Chelsea di Old Trafford, 27 Agustus 2013.

“Kami terlalu awal tandang ke United dan satu hal yang penting dari pertandingan itu, kami bisa mengukur permainan kami. Ini bukan sekadar permainan, atau memperebutkan tiga poin. Laga ini akan sangat penting buat mental dan kepercayaan diri kita,” ujar Ivanovic seperti dikutip Sportsmole, Selasa (29/7/2013).

“Tentu, jika kami menang, kami bisa mengintimidasi mereka. Secara psikologis, pertandingan itu akan sangat sulit (mengingat gengsi dan atmosfer) dan jika kami pergi ke sana (Old Trafford) dan menang, itu akan jadi dorongan mental yang masif buat kami, dan efek yang besar dalam kepercayaan diri,” sambungnya.

Lantas, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya? Chelsea yang menelan kekalahan dari Setan Merah? “Jika kami kalah, kami tidak boleh merasa butuh banyak perubahan. Musim itu panjang,” tandasnya.

Jika melihat hasil laga pramusim yang dilakoni kedua tim, Chelsea bisa dikatakan leih siap dari United. The Blues melewati tiga laga uji coba pramusim di Asia Tenggara dengan menyapu bersih kemenangan, termasuk membantai skuad BNI Indonesia All Stars.

Sementara Manchester United, justru terlihat kesulitan dalam meraih kemenangan di laga pramusim. Dari empat laga pramusim yang telah dilakoni, ‘Moyes Boys’ hanya bisa memetik satu kemenangan, dua lainnya malah berakhir dengan kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar