musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 31 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Balotelli Absen Bela Milan Saat Hadapi City



Mario Balotelli terpaksa harus absen memperkuat AC Milan kala timnya menghadapi mantan klubnya, Manchester City, di turnamen pramusim Audi Cup 2013.

Milan akan menjajal City di Allianz Arena malam nanti (31/7). Namun, tak ada nama Balotelli dalam skuad yang dibawa oleh Allegri ke Jerman. Striker kontroversial yang sempat membela City selama dua setengah musim itu diistirahatkan oleh sang allenatore karena baru saja selesai menikmati liburan pasca Piala Konfederasi 2013.


Performa yang belum 100 persen menjadi alibi Allegri tak menyertakan striker andalan timnas Italia itu ke Munich. Selain Super Mario, Mattia De Sciglio dan Philippe Mexes juga tak dibawa akibat masih cedera.

Pemenang laga antara Milan melawan City akan melaju ke final yang dihelat tanggal 1 Agustus untuk menghadapi pemenang antara tuan rumah Bayern Munich melawan Sao Paulo.

Balotelli, Riccardo Montolivo dan Cristian Zapata akan menyusul bergabung dengan skuad Milan di Frankfurt pada 2 Agustus, sebelum melakoni tur ke Amerika Serikat. Berikut ini adalah daftar skuad Milan yang dibawa Allegri ke Jerman.

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Gabriel; Antonini, Constant, Iotti, Pacifico, Pinato, Vergara, Zaccardo; Boateng, Cristante, Emanuelson, De Jong, Muntari, Nocerino, Poli, Traore; Kingsley Boateng, El Shaarawy, Niang, Petagna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar