musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 31 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Pergerakan Barca Bikin Raksasa Inggris Waspada



Klub-klub besar di Premier League kabarnya saat ini tengah dalam kondisi waspada. Pasalnya, muncul kabar bahwa Barcelona FC bakal berburu bek tengah yang berkompetisi di Liga Inggris.
Sejak akhir musim lalu, Barca memang giat mencari amunisi baru di sektor belakang. Terlebih, sekarang setelah pergantian nahkoda dari tangan Tito Vilanova kepada Gerardo Martino selesai, Blaugrana bakal kian mengintensifkan perburuannya. Kabarnya, pelatih asal Argentina itu sudah bertemu dengan direktur Andoni Zubizarreta untuk membahas rencana transfernya.

Dari hasil pertemuan tersebut, muncul kabar bahwa ia meminta dibelikan salah satu dari Vincent Kompany, David Luiz, Daniel Agger, Thomas Vermaelen atau Jan Vertonghen. Jika perlu, sebelum musim kompetisi dimulai bulan depan, salah satu dari nama-nama tersebut sudah harus mendarat di Camp Nou.
Langkah tersebut tentu akan membuat klub pemilik para bek tersebut was-was karena nama-nama tersebut masih dianggap vital untuk skuad mereka musim depan. Akan tetapi, dari nama-nama tersebut, kabarnya adalah David Luiz-lah yang menjadi prioritas tim Catalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar