musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 31 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Fenerbahce Inginkan Oscar Cardozo



Diberitakan saat ini raksasa Turki Fenerbahce tengah mencari pemain baru yang berposisi sebagai striker, dan Oscar Cardozo menjadi salah satu incaran klub Turki tersebut.

Sebelumnya Fenerbahce diberitakan meminati striker milik Atletico Madrid Arda Turan. Namun hal tersebut langsung di bantah oleh kubu Fenerbahce, bahwa timnya saat ini tidak mengejar Arda Turan.

Fenerbahce saat ini membutuhkan striker yang haus akan mencetak gol, dan pilihan tertuju kepada striker milik klub Liga Portugal Benfica Oscar Cardozo dan striker milik Spartak Moskva Emmanuel Emenike.

Namun Fenerbahce lebih meminati Cardozo, karena sang pemain sudah terlihat kemampuan bermainnya di liga domestik maupun di Eropa. Fenerbahce sendiri bukan peminat tunggal untuk mendatangkan striker berusia 30 tahun tersebut. Fenerbahce harus bersaing dengan dua klub Liga Inggris Manchester City dan klub promosi Cardiff City yang diberitakan berminat untuk memboyong pemain asal Paraguay tersebut.

“Di media massa beredar kabar yang menyebut kami tengah berusaha mendatangkan Arda Turan dari Atletico Madrid. Itu jelas tidak benar,”

“Kami tengah mencari infomasi untuk mendatangkan Oscar Cardozo atau Emmanuel Emenike. Setelah itu kami akan memutuskan untuk memilih salah satu dari kedua pemain itu,” ungkap kubu Fenerbahce melalui official resminya.

Sepertinya untuk memboyong striker tersebut akan cukup sulit, karena sang pemain merupakan bagian terpenting dari Benfica saat ini, dan Cardozo sendiri masih terikat kontrak sampai dengan tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar