musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Scholes : Kedatangan Fabgregas Akan Membuat MU Menjadi Kuat

Agen bola terpercaya - www.rajagol.com 

Paul Scholes mengatakan bahwa akan menjadi hal luar biasa apabila Manchester United dapat mendatangkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas.

Manchester United sedang berburu pemain berusia 26 tahun tersebut setelah mereka gagal mendapatkan Thiago Alcantara, dan mereka diberitakan siap memberikan penawaran sebesar 41 juta euro untuk sang pemain.

Dan Scholes, yang telah bermain 19 tahun di Old Trafford sebagai pemain merasa pemain asal Spanyol tersebut akan menjadi kedatangan yang hebat karena dirinya telah memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris dan juga pernah bermain bersama striker mereka, Robin van Persie.

“Cesc Fabregas merupakan pemain top, dirinya pernah bersama Arsenal, dirinya tahu iga Inggris dan merupakan hal yang luar biasa apabila kami berhasil mendatangkan pemain seperti mereka,” kata Scholes kepada Daily Mail.

“Dirinya merupakan pemain yang dapat mencetak gol dan juga dapat bekerja sama dengan van Persie. Sangatlah menyenangkan melihat mereka dapat berada dalam satu tim lagi.”

Scholes sendiri memilih sedikit berkomentar tentang pelatih baru Manchester United, David Moyes, dan dirinya juga mengatakan bahwa Moyes membutuhkan waktu untuk dapat mengulangi apa yang telah dilakukan Sir Alex Ferguson.

“Kami tidak tahu saat ini. Kami harus melihatnya dalam satu atau dua tahun lagi,” kata Scholes. “Yang kami tahu adalah David Moyes adalah pelatih luar biasa yang telah melakukan pekerjaannya secara luar biasa di Everton dan dirinya telah memenangkan pelatih terbaik setiap tahun selama tiga kali.

“Saya rasa dirinya akan melakukan yang baik, saya harap dirinya dapat melatih dengan baik. Dirinya sangat luar biasa dalam melatih dan saya berharap dirinya meraih sukses.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar