musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - MU Kembali Lahirkan Dua Pemain Berbakat



Manchester United kembali melahirkan pemain muda yang berbakat dari akademi sepak bola mereka. Manajer Setan Merah, David Moyes, mengatakan mereka telah melahirkan dua pemain istimewa yang ada di dalam diri Adnan Januzaj dan Jesse Lingard.

Dua nama baru dalam skuad utama The Red Devils itu telah menunjukkan kontribusi positif selama tur pramusim mereka. Mereka mengikuti pendahulu mereka yaitu Tom Cleverly dan Danny Welbeck yang sudah duluan menempati skuad utama.

"Kedua pemain itu sudah pantas untuk mengisi skuad utama," tegas David Moyes.

"Kedua pemain tersebut sudah bermain dengan sangat bagus dan bisa beradaptasi baik dengan tim. Ada tradisi United yang mengizinkan pemain muda untuk diuji di skuad utama dan mereka berhasil lolos seleksi tersebut." puji Moyes.

"Mudah-mudahan kami bisa memberi mereka kesempatan bermain selama musim depan, dengan syarat mereka harus meningkatkan kemampuan mereka dan kontribusi yang baik dalam latihan maupun saat pertandingan," tambahnya.

Adnan Januzaj dan Jesse Lingard mulai bersinar dalam tur pramusim United. Lingard bahkan sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan. Pemain 20 tahun asli Manchester ini mengungkapkan bahwa dia ingin berkontribusi banyak bagi tim utama United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar