musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 29 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Luka Modric: Gareth Bale Pemain Hebat



"Saya punya hubungan bagus dengan Bale tetapi saya bukan tipe orang yang gemar membicarakan pemain yang bukan milik Madrid."


Saga transfer bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale ke Real Madrid terus bergulir, tarik ulur kedua kubu berlanjut hingga tak kunjung menemukan titik terang.

Para pemain pun ikut angkat bicara tidak terkecuali Luka Modric yang pernah jadi idola fans di White Hart Lane namun pemain asal Kroasia ini tidak ingin terlibat lebih jauh.

"Saya punya hubungan bagus dengan Bale tetapi saya bukan tipe orang yang gemar membicarakan pemain yang bukan milik Madrid," ungkapnya dilansir Marca.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan soal Bale adalah dia pemain hebat, berkualitas."

Bintang asal Kroasia ini lalu membicarakan pertandingan pramusim Madrid.

"Kami berlatih dengan baik dan tampil baik saat bertanding. Barnemouth tidak memberikan perlawanan, tetapi kami tampil bagus," jelas Modric.

"Kemudian Lyon, ini lebih sulit tetapi kami bisa menjawab semua tantangan. Feeling saya bagus untuk musim depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar