musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Michu : Saya Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol


Miguel PĂ©rez Cuesta atau sering dikenal dengan nama Michu bertekat akan membuat lebih banyak gol dari torehan gol yang di cetaknya musim lalu.

Pemain yang baru didatangkan pada musim lalu ini langsung sukses membawa klub asal Wales tersebut menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di liga premier Inggris, Michu sukses membawa Swansea City finis di urutan 9 klasemen akhir liga Premier Inggris musim 2012/2013. Bukan hanya itu saja yang dipersembahkan oleh pemain berusia 27 tahun ini, Michu juga sukses mempersembahkan gelar piala Capital One, dan piala tersebut merupakan gelar pertama kali Swansea semenjak ajang tersebut dilakukan.

Michu di datangakan oleh Swansea dari klub Rayo Vallecano dengan harga yang relatif murah, hanya 2 juta poundsterling. Namun bukan berarti harga murah akan menampilkan penampilan yang murah juga, pemain asal Spanyol ini sukses menjadi salah satu top skor di Liga Premier Inggris dengan berhasil mencetak 18 gol dari 35 caps bersama Swansea City. Catatan tersebut merupakan hal yang fantastis karena Michu baru 1 musim berada di skuad Michael Laudrup tersebut.

“Saya lebih senang bermain di belakang striker. Saya dapat mencetak gol lebih banyak saat bermain di belakang striker. Saya tentu berharap dapat lebih baik musim depan,”

“Saya suka posisi tersebut karena dengan begitu saya dapat bergerak bebas dan para bek tengah lebih mengawasi striker utama, bukan saya. Saya bisa datang dari lini kedua dan mencetak gol,” ungkap Michu kepada media Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar