musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 31 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Lionel Messi Idola Saya

Neymar idolakan Lionel Messi

Agen Bola Terpercaya - www.rajagol.com



Neymar mengaku mengidolakan rekan setimnya, Lionel Messi, dan mendeskripkan debut bersama Barcelona seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Penggawa international Brasil tampil sebagai subtitusi di sepuluh menit terakhir kala Azugrana ditahan Lechia Gdansk 2-2, dini hari tadi. Bicara kepada reporter usai pertandingan, bintang Selecao mengaku transisi dari mimpi menjadi kenyataan telah dimulai setelah melakoni debut.

"Seperti apa debut saya? Mimpi saya menjadi realita dan saya sangat bahagia," ujarnya.

Kehadiran Neymar di Camp Nou mencuatkan spekulasi soal kerja samanya dengan Messi, tapi eks penyerang Santos mengatakan dia bahagia berbagi ruang ganti dengan sang idola.

"Messi adalah idola saya dan saya sangat bahagia bersamanya dan bermain dengannya. Dia pemain besar dan pria hebat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar