musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Perenang Berusia 16 tahun Buat Rekor Dunia Pertama



Juara olimpiade asal Lituania, Ruta Meilutyte, mempertajam rekor dunia gaya dada 100 meter putri di semifinal kejuaraan dunia yang berlangsung di Barcelona.

Perenang muda berusia 16 tahun tersebut meraih medali emas pada Olimpiade London tahun lalu dan mengincar medali emas negara Baltik pertama pada kejuaraan dunia itu mencatat waktu 1 menit 04,35 detik. Ia mempertajam rekor sebelumnya dengan waktu 1:04,45 yang disandang perenang Amerika, Jessica Hardy, pada 2009.

Meilutyte yang berlatih di Inggris sudah mendekati rekor itu dalam babak "heat" ketika menorehkan waktu 1:04,52. Setelah melaju 50 meter di babak semifinal itu, lawannya sudah membuat jarak dengannya, tetapi ia melejit mendekati batas akhir lomba dan menoreh rekor dunia, rekor pertama yang terjadi di perlombaan di Barcelona itu. 
Rekor itu merupakan "mimpi utamanya" dan dianggapnya lebih penting ketimbang pertandingan final Selasa. "Saya akan santai sepenuhnya besok untuk mengumpulkan tenaga saya menjelang perlombaan final Selasa," katanya.

"Tujuan utama saya melakukan hal terbaik dalam karier saya, dan saya sudah melakukannya, tetapi akan terus membuat yang terbaik pada perlombaan berikutnya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar