musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Valencia Siap Kehilangan Roberto Soldado



Spurs dikabarkan siap memenuhi klausul pelepasan Soldado senilai €30 juta.

Masa depan Roberto Soldado masih menjadi tanda tanya. Penyerang Valencia itu diyakini akan hengkang dan pindah ke Liga Primer Inggris, tepatnya ke Tottenham.

Liverpool dan Spurs adalah dua klub yang dikait-kaitkan dengan pemain asal Spanyol tersebut. Namun belakangan Spurs dinilai lebih berpeluang karena sudah melayangkan tawaran pada pihak Los Che.

Tawaran Spurs sebesar €26 juta kabarnya sudah ditolak, tapi kemudian mereka akan meningkatkan tawarannya menjadi €30 juta, sesuai dengan klausul pelepasannya. Pelatih Miroslav Dkukic pun sudah siap kehilangan striker andalannya itu.

"Saya belum berbicara dengan pihak klub, tapi kalau memang Roberto hengkang maka kami semua harus menerimanya. Saya sudah berbicara dengannya, kami tentu akan sangat senang kalau ia akan tetap bertahan," terang Djukic pada media seusai timnya dikalahkan Milan dalam laga ujicoba, Sabtu (27/7).

"Namun kalau ia akhirnya pergi ke Tottenham maka kami semua berharap ia bisa sukses di sana. Kami harus siap kehilangan Roberto. Tanpa dia, tanpa Djukic atau tanpa pemain siapa pun, Valencia tetaplah klub besar dan harus terus melangkah maju."

Kalau Soldado jadi hengkang, Djukic mengakui sudah mengincar sejumlah pemain untuk menggantikan posisi pemain berusia 28 tahun tersebut. Salah satunya adalah striker Zaragoza, Helder Postiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar