musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Nike Salah Mencantumkan Nama Cisse


Setelah sebelumnya Papis Cisse terkait skandal jersey yang akan dikenakan Newcastle United musim depan, kali ini penyerang asal Senegal tersebut kembali terkait skandal perlengkapan sepak bolanya.

Setelah sebelumnya Cisse enggan memakai jersey Newcastle yang memiliki Logo perusahaan Wonga yang merupakan perusahaan rentenir, kali ini nama yang tercatum pada sepatu terbaru buatan Nike dengan tipe Hypervenom milik Papis Cisse.

Hal kesalahan pencantuman nama pemain tersebut dikemukakan oleh rekan satu tim Cisse, Shola Ameobi yang mengunggah gambar sepatu milik Cisse yang memiliki nama ‘sisse’.

“Well, ini aneh … #sisse,” kicau Ameobi.

Rencananya The Toon Army akan melakoni pertandingan persahabatan melawan St Mirren, dan pada saat itu Papis Cisse masuk kedalam skuad Newcastle United saat bertanding nanti.

Namun kesalahan tersebut mungkin belum terlalu buruk seperti yang dilakukan oleh petinggi klub Newcastle Joe Kinnear. Joe Kinnear yang merupakan direktur olahraga The Magpies melakukan kesalahan yang jauh lebih buruk, dia menyebutkan nama-nama pemain Newcastle United bisa dikatakan sembarang pada saat sesi wawancara.

Seperti contohnya Hatem Ben Arfa disebutnya ‘Ben Arfi’, Yohan Cabaye diucapkannya dengan ‘Yohan Kebab’. Sammy Ameobi menjadi ‘Amamobi’; Jonas Gutierrez menjadi ‘Goltirez’; sedangkan Papis Cisse dengan ‘Sissy’.

“Waduh, setidaknya sebutlah namaku dengan benar,” demikian reaksi Ameobi lewat salah satu media jejaring sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar