musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Voli Putra Saatnya Mengandalkan Pemain Muda



Langkah besar diambil Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia atau biasa yang disebut PB PBVSI, berkaitan dengan tim bola voli putra Indonesia. Timnas Indonesia siap bermain di SEA Games 2013 Myanmar, Desember mendatang. Indonesia akan menurunkan pemain-pemain muda yang belum berpengalaman bertanding di laga Internasional.

Beberapa pemain senior sebenarnya masih dipanggil untuk memperkuat Merah Puith. Tapi karena berbagai alasan, mereka harus menolak untuk memperkuat Indonesia di ajang Internasional ini.

Ayip Rizal, pemain berusia 28 tahun in iadalah pemain yang paling senior yang harus membimbing para juniornya.

Dari 17 pemain yang sekarang menghuni pelatnas di Padepokan Sentul, Jawa Barat, hanya empat yang sebelumnya ikut bermain di SEA Games 2011.

Dengan skuad yang kebanyakan berisikan pemain muda memang berat harus bersaing dengan negara-negara kuat seperti Thailand dan Vietnam untuk merebut medali emas. Tapi di satu sisi, pemilihan pemain-pemain muda ini ada keuntungannya juga, yakni regenarasi.

Tidak hanya soal pemian saja, PBVSI juga melakukan perubahan soal pelatih. Timnas Indonesia yang sudah lama dilatih oleh pelatih asing ini kini akan dilatih sepenuhnya oleh pelatih lokal.

"Kekuatan pemain muda untuk kali ini bagus. Kalau ktia terus mengandalkan pemain tua, mau kapan kita regenerasi. Mungkin hasilnya tidak akan terlihat di SEA Games, tapi untuk tiga sampai lima tahun lagi saya yakin para pemain muda tersebut akan menjelma menjadi sebuah tim yang solid dan akan meraih prestasi yang bagus," kata pelatih timnas, Ibarsjah Djanu Tjahjono.

Pengalaman dan jam terbang akan menjadi masalah para pemain muda tersebut. Tapi, soal semangat jangan diragukan lagi para darah muda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar