musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Mueller: Bayern Tak Sempurna



Gelandang Bayern Munchen, Thomas Mueller, justru termotivasi oleh kekalahan timnya dari Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman. Menurut Mueller kekalahan itu membuktikan Bayern masih butuh perbaikan untuk dapat mengulangi sukses meraih gelar treble seperti musim lalu.

Bayern secara mengejutkan dikalahkan oleh Dormund dengan skor 2-4. Mueller mengungkapkan bahwa hasil negatif itu pantas diterima oleh Bayern karena Bayern tidak bermain sebagus Dortmund.

"Kami tidak bermain bagus setelah berhasil menyamakan kedudukan, pertahanan kami sangat jelek," terang Mueller. Setelah berhasil menyamakan kedudukan Bayern kembali kebobolan dua gol dengan cepat.

Mueller pun enggan memberikan kritikan kepada rekan-rekan setimnya, pemain Internasional Jerman itu hanya ingin FC Bavarian bangkit untuk mengarungi musim 2013/2014.

Mueller mengaku kehebatan Dortmund, di mata Mueller Dortmund tetap merupakan klub yang hebat meski mereka baru kehilangan gelandang serang Mario Gotze, yang justru pindah ke Bayern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar