musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 06 Mei 2013

Agen Betting - Andrea Ranocchia Ingin Ungguli Juventus Musim Depan

Casino Online - Usai kalah dari Napoli, Ranocchia hanya berharap Inter mengakhiri musim ini dengan baik dan banyak berbenah agar di edisi depan bisa mendongkel Juventus dari tahta juara.
 Andrea Ranocchia Ingin Ungguli Juventus Musim Depan
Menyusul kekalahan 3-1 dari tuan rumah Napoli, FC Internazionale mungkin harus mengubur harapan menembus kompetisi antarklub Eropa musim depan.Mereka kini melorot ke urutan kedelapan klasifika dengan nilai tetap 53, tertinggal lima poin dari AS Roma di posisi kelima, slot terakhir menuju zona Liga Europa.Bek tengah Andrea Ranocchia menegaskan Inter sudah berbuat maksimal di San Paolo, tapi segudang masalah cedera pemain membuat mereka sulit memetik hasil positif.
Kini ia hanya berharap tim dapat mengarungi sisa tiga pertandingan 2012/13 dengan baik dan banyak berbenah agar musim depan bisa mendongkel Juventus dari tahta juara.
"Kami tentu telah mengerahkan segalanya. Tak ada lagi yang tersisa di tangki, mengingat kami tak bermain dengan striker murni [Fredy Guarin dan Ricky Alvarez terpaksa didorong ke depan], karena [Tommaso] Rocchi juga cedera," kata Ranocchia kepada Inter Channel.
"Kami harus menyudahi kampanye sebaik mungkin dan berusaha lebih baik musim depan dan mengambil alih tempat Juventus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar