musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 28 Mei 2013

Casino Online - Aurelio Andreazzoli: Saya Tidak Menyesal

Poker - Bola - Meski kalah dari Lazio, Andreazzoli tetap membela keputusannya.

Aurelio Andreazzoli: Saya Tidak Menyesal
Pelatih AS Roma Aurelio Andreazzoli menyatakan dirinya akan melakukan keputusan yang sama lagi setelah kalah 1-0 dari Lazio di final Coppa Italia, Minggu (26/5) malam WIB.

Selain harus menelan kekalahan memilukan, Andreazzoli terlibat "perselisihan" dengan Pablo Osvaldo. Konfrontasi itu berawal dari keputusan pelatih yang menarik keluar sang striker di sisa 14 menit terakhir. 

Bahkan, perseteruan itu berlanjut ke jejaring sosial twitter, dengan Osvaldo menyebut pelatihnya "tidak berkompeten." Namun, pelatih berusia 59 tahun itu tetap percaya diri.

"Saya tanpa ragu-ragu akan melakukan keputusan yang sama lagi," ujar  Andreazzoli kepadaRAI Sport.

"Saya ingin respon dari para pemain dan perjuangan di atas lapangan tampak sangat sulit. Kejadian seperti itu sering terjadi. Momen keberuntungan cenderung menentukan."

"Roma tidak sangat berbahaya, demikian pula Lazio. Pertarungan yang seimbang dan tidak ada yang ingin kalah, tentunya. Kami saling melancarkan serangan."

"Saya tidak suka pertandingan seperti ini, soal soal teknik. Tapi, saya terkesan dengan passion dan determinasi yang ditunjukkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar