musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 03 Mei 2013

Bola Betting - Pep Guardiola: Waktu Saya Di Barcelona Sudah Selesai

Agen Taruhan - Pelatih 42 tahun mengatakan bangga pernah bekerja di Camp Nou sebagai pemain dan pelatih, tapi menegaskan bagian hidupnya itu telah berakhir














Pep Guardiola: Waktu Saya Di Barcelona Sudah Selesai

Pep Guardiola berterima kasih kepada pemain yang bekerja sama dengannya selama menukangi Barcelona, namun menegaskan sekarang sudah saatnya melihat masa depan.
Era Guardiola di Camp Nou berakhir di musim lalu dan dia menghabiskan sepanjang musim ini dengan beristirahat di New York sebagai persiapan mengambil alih Bayern Munich mulai musim depan.
Pelatih kelahiran 42 tahun silam mengekspresikan kebanggaannya dengan pekerjaan yang dia nikmati bersama Blaugrana, baik sebagai pemain dan pelatih, tapi menegaskan bagian hidupnya telah berakhir.
"Waktu saya di Barcelona sudah selesai. Seseorang lahir, tumbuh dan menjadi tua," kata Pep di sela-sela kunjungannya di Buenos Aires.
"Ketika Anda membuat keputusan meninggalkan klub, itu lebih baik daripada [pekerjaan itu] diambil dari Anda. Saya bahagia di Barcelona."
"Saya memiliki hubungan baik dengan mereka yang bekerja sama dengan saya. Pemain saya mencintai apa yang mereka lakukan. Mereka tak pernah kehilangan gairah yang dimiliki ketika masih anak-anak," imbuh pria yang pernah membela AS Roma dan Brescia.
"Di Barca, hal berjalan dengan baik karena pemain amatir saya tahu menjadi profesional. Anda berada di mana Anda berada karena menang dengan tim besar. Jika sebaliknya, Anda ditendang," tandas pelatih yang mempersembahkan 14 gelar selama empat tahun kepemimpinannya di Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar