musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 02 Mei 2013

Agen Bola - David Villa: Mari Lupakan Liga Champions!

Poker Bola - Togel- El Guaje menyebut Bayern Munich memang pantas lolos ke final setelah tampil mendominasi di dua pertandingan
David Villa: Mari Lupakan Liga Champions!
David Villa menyerukan Barcelona untuk mengesampingkan kekalahan dari Bayern Munich di Liga Champions karena Blaugranaharus fokus mengunci titel La Liga.
Satu-satunya gelar yang berpeluang masuk lemari Blaugrana hanya La Liga, karena Barca sudah tersingkir di Liga Champions menyusul kekalahan 3-0 (agregat 7-0) di leg kedua semi-final. Namun, El Guaje enggan meratapi kegagalan tim tampil di Wembley, 25 Mei mendatang.
"Mereka lebih baik di dua pertandingan, kami harus mengakui itu. Kami sedih karena sangat dekat ke Wembley tapi mereka pantas mendapatkannya dan kami harus memberikan selamat," ulas delantero Spanyol.
"Kami mencoba bermain menyerang sejak awal demi mengurangi agregat dengan cepat, tapi perbedaan terlalu besar di akhir."
Mengenai absennya Lionel Messi, Villa sependapat dengan anggapan entrenador Tito Vilanova bahwa La Pulga tidak dalam kondisi terbaik untuk tampil di Camp Nou.
"Messi ingin bermain tapi sepanjang hari dia tahu dia tak akan bisa melakukannya. Ini bukan alasan, meski dia pemain terbaik dunia."
"Sekarang, kami harus melupakan Liga Champions dan fokus ke La Liga. Masih ada banyak momen bahagia yang belum kami rasakan dan kami mendekat dengan juara liga," tutup Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar