musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 30 Mei 2013

agen Bola - Tawaran €17 Juta Barcelona Untuk Fernando Muslera Ditolak

Bola Online - Poker Online - Blaugrana bergerak cepat dalam usaha mendapatkan pengganti Victor Valdes dengan melakukan pendekatan terhadap kiper internasional Uruguay
Calon suksesor Victor Valdes 
Galatasaray telah menolak tawaran €17 juta dari Barcelona yang menginginkan kiper Fernando Muslera, demikian dipahami Goal.
Kiper utama Blaugrana Victor Valdes mengumumkan tak akan memperpanjang kontrak dan Tito Vilanova terus mencari pengganti kiper asli Spanyol tersebut. Valdes sendiri dihubungkan dengan beberapa klub dan yang terbaru tim promosi Ligue 1 Monaco dan diyakini dia akan meninggalkan Camp Nou sebelum kontraknya habis pada musim panas 2014.
The Catalans diprediksi akan mengajukan tawaran kedua untuk Muslera - yang kontraknya di Turk Telekom Arena berjalan hingga Juni 2016 - dan sumber klub mengklaim mahar senilai €20 juta akan cukup untuk memboyong mantan penggawa Lazio tersebut.
Pemain 26 tahun ini pernah menyabet Coppa Italia bersama I Biancocelesti pada 2009 dan membawa Uruguay juara Copa Amerika di tahun yang sama. Dia gabung dengan Galatasaray pada 2011 dan membantu tim asal Turki mencapai babak 16 besar Liga Champions serta menyabet titel Super Lig.
Penampilan memukaunya saat menghadapi Manchester United di penyisihan grup diakui wakil presiden Gala Ali Durust membuat Sir Alex Ferguson kepincut bahkan menanyakan ketersediaan sang pemain.
Andai Muslera meninggalkan Istanbul, Galatasaray membidik kiper nomor satu Trazbonspor Onur Kivrak . Pemain 25 tahun ini mendapat julukan 'butterfly' lantaran penampilan gemilangnya di bawah mistar dan memiliki klausul kontrak senila €7,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar