musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 26 Mei 2013

Casino Online - Roman Weidenfeller Banggakan Permainan Borussia Dortmund

Betting Online - Meski kecewa, kiper 32 tahun senang melihat timnya memberikan perlawanan keras sebelum dipaksa menyerah 2-1 oleh Bayern Munich.

Roman Weidenfeller sempat menggagalkan beberapa serangan Bayern Munich
Kiper Borussia Dortmund Roman Weidenfeller tetap bangga terhadap timnya kendati takluk 2-1 oleh Bayern Munich di final Liga Champions di Wembley.
Weidenfeller bermain apik untuk mempertahankan peluang Dortmund sepanjang pertandingan. Sayangnya, kendati beberapa kali menggagalkan peluang emas Die Roten, gawang Weidenfeller berhasil juga dibobol Mario Mandzukic dan gol kemenangan Arjen Robben.
Namun, Weidenfeller tetap memuji semangat juang rekan-rekan setimnnya karena berhasil memaksa Bayern bekerja keras sebelum memastikan gelar juara. "Kami bangga karena memberikan perlawanan sengit kepada Bayern malam ini," paparnya kepada media.
"Kami bermain bagus, tapi [gelar juara] memang bukan milik kami."
Sentimen serupa disampaikan rekan setim Weidenfeller, Mats Hummels. "Kami merasa bangga tapi juga kecewa karena kalah di menit ke-90," ujar mantan punggawa Bayern kepada ZDF.
"Tapi kami sedikit kelelahan dan Bayern bisa memanfaatkan hal itu. Kami tidak cukup menguasai pertandingan dan itu terlihat di akhir laga."
"Sulit untuk kalah seperti itu," keluh Hummels sekaligus menutup pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar