musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 23 Mei 2013

Tawaran Terbaru Barcelona Untuk Neymar Ditolak

Betting Online - Tawaran kedua Blaugrana untuk bintang Brasil ditolak dan Odilio Rodrigues menegaskan sang penyerang akan bertahan di klub kecuali nilai transfer dinaikkan
Tawaran Terbaru Barcelona Untuk Neymar Ditolak

Tawaran kedua yang diajukan Barcelona untuk Neymar ditampik Santos, demikian klaim wakil presiden Odilio Rodrigues.
Blaugrana menjadi tim paling aktif menunjukkan ketertarikan mereka terhadap penyerang internasional Brasil dan pada Rabu (22/5), kembali mengadakan pertemuan dengan Santos untuk mengajukan tawaran sebesar €20 juta demi mendapatkan 55 persen kepemilikan Neymar.
Karena musuh bebuyutan Real Madrid menaikkan intensitas dalam melakukan pendekatan, tawaran kedua Barca menunjukkan keinginan mereka untuk merampungkan transfer, namun Rodrigues menegaskan klub Sao Paulo tidak akan melepas aset mereka di bawah harga yang dipatok.
"Santos menganalisis tawaran Barca yang kami terima dan itu tidak sesuai estimasi kami. Itu tidak diterima," tegasnya.
"Kami hanya menerima satu tawaran sebelumnya dan komite klub memahami itu bukan yang kami inginkan. Neymar tetap menjadi bagian klub, dia memiliki kontrak yang berjalan sampai 2014."
Sementara itu, ketertarikan Madrid tidak begitu kentara seperti Barca, tapi Rodrigues memastikan runner-up La Liga juga membidik Neymar meski mereka sejauh ini belum mengajukan tawaran resmi.
"Madrid juga tertarik, tapi kami hanya bicara soal fakta," tandasnya.
Karena kontrak Neymar berakhir musim depan, Santos akan terpaksa menjual dengan harga lebih murah dari yang diinginkan - klausul rilis diyakini sekira €65 juta - atau kehilangannya dia dengan status bebas transfer pada 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar