musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 27 Mei 2013

Cristian Brocchi Senang Tutup Karier Dengan Coppa Italia

Trofi Coppa Italia menandai akhir karier Cristian Brocchi sebagai pesepakbola profesional.
Cristian Brocchi beralih profesi menjadi pelatih akademi Milan usai gantung sepatu
Trofi juara Coppa Italia yang direngkuh Lazio usai menundukkan rival sekota, AS Roma, 1-0 di final bermakna spesial untuk Cristian Brocchi.
Gelandang veteran 37 tahun itu sudah pasti gantung sepatu karena tak kunjung pulih dari cederanya, dan ia merasa sangat senang kiprahnya sebagai pesepakbola profesional ditutup dengan prestasi.
Meski tak bisa bermain di Olimpico, tapi ia menjadi orang pertama yang menapakkan kaki ke lapangan sebelum kick-off dan menyaksikan jalannya pertandingan di bench dekat kawan-kawan setimnya.
"Saya amat peduli tentang piala ini, dan tak bisa menjelaskan makna semua ini untuk saya," kata Brocchi di Football Italia.
"Lihat saja di sekeliling Anda betapa orang-orang amat bahagia. Saya peduli karena hari ini karier saya sebagai pemain sepakbola berakhir dan saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan setim karena mengizinkan saya mengakhirinya dengan prestasi tinggi."
Brocchi sendiri sudah ditawari pekerjaan sebagai pelatih di akademi muda AC Milan, mantan klubnya.
"Saya akan memulai kembali dari sana dan berharap bisa menjadi pelatih bagus," terang Brocchi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar