musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 02 Mei 2013

Agen Bola - Arjen Robben Sebut Bayern Munich Tampil Luar Biasa

Agen Betting Online - "Jika kami tampil seperti ini, melawan tim yang mendominasi Eropa selama lima tahun terakhir, yang memiliki banyak kualitas maka itu hal luar biasa," kata Robben.

Arjen Robben Sebut Bayern Munich Tampil Luar Biasa

Winger Barcelona Arjen Robben tak malu memuji penampilan timnya sendiri usai menggilas Barcelona 3-0 (agregat 7-0) pada leg kedua semi-final Liga Champions.
Sempat buntu di babak pertama, Robben membuka skor empat menit pascajeda yang kemudian dilengkapi oleh gol bunuh diri Gerard Pique serta Thomas Muller. Hasil ini memuluskan Die Roten melaju ke partai puncak sekaligus mewujudkan final sesama Jerman karena mereka harus berjumpa Borussia Dortmund yang lebih dulu memulangkan Real Madrid.
"Saya pikir ini penampilan yang dahsyat, ini sedikit bersejarah. Jika kami tampil seperti ini, melawan tim yang mendominasi Eropa selama lima tahun terakhir, yang memiliki banyak kualitas, maka itu hal luar biasa," kata Robben, dinukil Uefa.com.
"Hal terpenting adalah kami bermain sebagai tim, tidak hanya dalam menyerang tapi ketika bertahan. Kami sangat terorganisir dan melakukan tugas kami dan para penyerang bekerja keras dan ikut membantu bertahan. Jika Anda ingin meraih sesuatu dan memiliki hasil dan memenangi kompetisi di level atas, Anda harus bertahan sebagai tim."
Dalam kesempatan yang sama, Robben juga antusias menyambut partai final kontra Dortmund, tim yang mendominasi Bundesliga dua musim beruntun sebelum Bayern meruntuhkannya di musim ini, di Wembley pada 25 Mei.
"Final akan menjadi laga besar. Dortmund telah membuktikan dalam dua tiga tahun terakhir mereka tim yang sangat bagus. Ini akan ditentukan dari detil yang sangat kecil," eks Real Madrid menyudahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar