musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 03 Mei 2013

Agen Terpercaya - Jorge Jesus: Kami Yakin Mampu Kalahkan Fenerbahce

Bola Online - Casino Online - Poker Online - Pelatih Benfica puas setelah timnya mencapai final Liga Europa bersejarah menyusul kemenangan agregat 3-2 atas wakil Turki
Jorge Jesus: Kami Yakin Mampu Kalahkan Fenerbahce
Pelatih Benfica Jorge Jesus mengklaim timnya selalu percaya diri mampu mengeliminasi Fenerbahce, setelah kemenangan di semi-final Liga Europa dini hari tadi.
Dua gol dari Oscar Cardazo dan pembuka dari Nicolas Gaitan mengunci kemenangan 3-1 di Estadio da Luz sekaligus mengirim The Eagles melangkah ke final pertama di kompetisi Eropa dalam 23 tahun berkat kemenangan agregat 3-2.
"Berada di final adalah histori. Kami pantas menang, kami menjalani Liga Europa yang fantastis," ujarnya kepada reporter usai pertandingan.
"Kami tahu setelah leg pertama kami memiliki tim lebih dibandingkan Fenerbahce. Kami yakin bisa mengeliminasi mereka. Mereka tim yang tidak menciptakan banyak peluang untuk kami. Newcastle dan Bayer Leverkusen [lawan di babak sebelumnya] lebih kuat dari ini."
"Kami punya momentum sangat kuat. Lawan kami tak bisa memiliki banyak argumen. Kami tim yang lebih baik. Saat jeda saya katakan kepada pemain untuk tenang, bahwa kami akan mencetak gol," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar