musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 31 Mei 2013

Agen Betting - Florentino Perez: Mahar €1 Miliar Pun Tak Bisa Tebus Cristiano Ronaldo

Agen Bola Online - Presiden Los Blancos berjanji akan melakukan apa pun untuk mempertahankan sang mega bintang


Florentino Perez bertekad mengerahkan kemampuannya demi mempertahankan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

CR7 secara kontinu dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini, menyusul pernyataan sedih yang diungkapkannya di awal musim lalu.
Florentino Perez mengerahkan kemampuannya untuk membuat Ronaldo bahagia Balik ke Manchester United atau menjajal kompetisi Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain disebut-sebut akan menjadi destinasi Ronaldo, namun presiden Los Blancosmenegaskan tak akan menjual sang pemain termahal di dunia.
"Saya akan melakukan seluruh kekuatan untuk memperbarui kontraknya," kata Perez.
"Dia memiliki sisa kontrak dua tahun, dia pemain terbaik dunia dan kami ingin memberi dorongan kepada tim karena dia adalah pemimpin, seorang ikon."
"Saya tidak akan menjualnya, bahkan dengan harga €1 miliar, kami bukan klub penjual. Saya ingin dia di Madrid sampai akhir kariernya, itu akan sempurna," imbuhnya.
"Dia seorang pemenang dan ingin memenangkan gelar dan beberapa Ballon d'Or dan Madrid tempat yang pas untuk ini.
"Ketika dia mengatakan sedih, dia bicara kepada saya dan saya mengatakan akan melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia. Saya ingin dia bahagia dan bertahan lama di sini," pungkas Perez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar