musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 25 Mei 2013

Sergio Aguero: Tidak Ada Alasan Untuk Hengkang

Bola Online - Sergio Aguero juga berharap Carlos Tevez tetap bertahan di Manchester City.
Sergio Aguero masih bahagia di Manchester City
Striker Manchester City Sergio Aguero mengatakan dirinya berniat untuk bertahan di Etihad Stadium dan berharap Carlos Tevez juga melakukan hal yang sama.
Seperti yang diketahui, masa depan Aguero bersama City dikabarkan goyah, tetapi pemain asal Argentina tersebut membantah kabar itu.
"Saya sangat bahagia di City. Saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak saya dan saya akan bekerja keras," ujar Aguero.
"Setiap pemain ingin bermain di tim besar yang memenangkan gelar juara. Kami tidak meraih apapun musim lalu tetapi kami telah memenangkan trofi dalam beberapa tahun terakhir, jadi tidak ada alasan untuk pergi."
Dan Aguero juga berharap dia akan tetap bermain bersama Tevez musim depan. "Selalu ada rumor tetapi saya ingin bermain dengan semua pemain besar dan Carlos adalah pemain besar, jadi saya ingin dia bertahan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar