musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 24 Mei 2013

Jurgen Klopp Masih Kaget Dengan Perjalanan Borussia Dortmund

Agen Betting - Pelatih 45 tahun mengatakan hasil imbang 1-1 kontra Manchester City awal musim ini membuat tim yakin bisa bersaing dengan klub terbaik Eropa
Jurgen Klopp Masih Kaget Dengan Perjalanan Borussia Dortmund 
Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp menegaskan dia sangat kaget dengan progres timnya di Liga Champions musim ini.
Die Borussens finis peringkat pertama di grup maut yang diisi Real Madrid, Manchester City dan Ajax, kemudian mendepak Shakhtar Donetsk, Malaga bahkan Los Merengues untuk mencapai final.
Mereka sempat gagal lolos dari fase pertama musim lalu dan pelatih 45 tahun merasa hasil imbang 1-1 di Etihad Stadium menjadi momen keyakinan bagi skuatnya.
"Perasaan terbaik yang kami miliki sejauh ini ketika kami lolos ke putaran kedua, karena itu sangat spesial bagaimana kami melakukannya," ujar Klopp kepada Uefa.com.
"Cara bermain tim di fase grup sangat mengejutkan dan pertandingan melawan City adalah pembuka mata bagi kami, itu menunjukkan kami bisa bersaing dengan tim terkuat Eropa atau bahkan bisa meraih lebih melawan mereka."
Lebih lanjut Klopp merasa tak perlu adaptasi bagi timnya untuk laga final versus rival senegara Bayern Munich di Wembley, Sabtu (25/5).
"Kami tidak pernah beradaptasi dengan lawan, tidak juga dengan Bayern, jadi mengapa kami harus melakukannya sekarang? Hanya karena ini final?" tegasnya.
"Triknya adalah memperlakukan ini seperti laga biasa, tapi melaksanakannya dengan cara spesial, dan kami akan melakukan itu. Dan itu akan menentukan," pungkas mantan arsitek Mainz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar