musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 07 Mei 2013

Bola Online - Togel Online - Rafael Gordillo: Lionel Messi Sangat Beruntung

Agen Betting Terpercaya - Gordillo mengakui kehebatan seorang Messi, tapi bersikeras bahwa kemujuran tingkat tinggi juga menaungi sang pemain saat menghadapi Betis
Rafael Gordillo, presiden Real Betis Foundation, menganggap faktor dewi fortuna ikut membantu Lionel Messi menyuguhkan penampilan gemilang sebagai supersub saat Barcelona menundukkan Beticos 4-2 di Camp Nou, Minggu (5/5) lalu.
Rafael Gordillo: Lionel Messi Sangat BeruntungBangkit dari bangku cadangan selepas turun minum dalam kedudukan 2-2, bintang Argentina itu melesatkan tembakan bebas spektakuler sebelum mencetak gol kedua lewat penyelesaian dingin untuk mengunci skor akhir 4-2 buat The Catalans.
Gordillo mengakui kehebatan seorang Messi, yang telah mengasah kemampuan eksekusi bola matinya, tapi bersikeras bahwa kemujuran tingkat tinggi juga menaungi sang pemain.
"Messi adalah Messi, tapi dia sangat, sangat beruntung, karena dia baru masuk dan ia mencetak gol dari bola pertama yang disentuhnya, tak lebih dari itu," ujar mantan pemain dan direktur Betis itu kepada Canal+.
"Ketika pertama tiba di Spanyol, dia tak mempunyai keunggulan tendangan bebas ini. Sebagai seorang profesional dan pemain bagus, itu menunjukkan bahwa dia telah melatih tendangan bebasnya."
"Mungkinkah Betis mengalahkan Barca kemarin? Ketika Anda melihat Barca seperti sekarang dan pola permainan yang kami terapkan, kami mungkin saja bisa melakukannya."
"Di babak kedua kami sedikit menurun di bawah level performa kami. Sulit untuk meraih kemenangan di kandang Barcelona atau [Real] Madrid."
"Barcelona sengaja mengistirahatkan Messi lawan Bayern [Munich] agar dia bisa bermain menghadapi Betis..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar