musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 02 Mei 2013

Bola Online - Xavi: Barcelona Masih Punya Masa Depan

Poker Online - Menilai sepakbola Jerman kini lebih baik dibandingkan Spanyol tidak adil jika hanya didasari dua pertandingan semi-final, demikian klaim Xavi

Xavi: Barcelona Masih Punya Masa Depan
Xavi Hernandez mendesak Barcelona untuk melupakan dua kekalahan dari Bayern Munich di semi-final Liga Champions dan fokus ke masa depan.
Blaugrana harus mengubur impian meraih treble Liga Champions di Wembley usai Die Roten menggasak mereka tujuh gol tanpa balas di dua pertandingan empat besar. Meski demikian, sang kreator permainan optimistis tim besutan Tito Vilanova masih bisa berkembang di musim depan.
"Bayern superior. Mereka mendominasi seluruh aspek pertandingan sekarang. Mengenai subjek apakah sepakbola Jerman lebih baik dari Spanyol, saya tak berpikir ini adil hanya berdasarkan dua laga, tapi Bayern sama seperti Dortmund, sangat pantas di final," tutur Xavi.
"Barcelona memiliki masa depan. Saya selalu optimistis, tim ini bisa terus melangkah."
"Tentu, saya merasa kecewa karena tim telah memberikan semuanya, terutama di babak pertama. Kami harus memberikan selamat kepada Bayern, mereka dalam penampilan luar biasa," lanjut pemain kelahiran 33 tahun silam.
"Mereka lebih baik dari kami dan finalis yang layak. Kami melihat pemain absen di lini pertahanan. Ini bukan alasan, tapi kami bicara soal absensi yang melemahkan tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar